Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Adapter Bluetooth Untuk Printer Tanpa Bluetooth

Informasi Seputar Printer - Dunia semakin maju, dan perkembangan dunia IPTEK makin berkembang pesat. Teknologi wireless Bluetooth saat ini telah menjadi standar hampir disemua gadget, mulai dari Laptop, Handphone, Camera Digital, PDA bahkan sampai ke printer. Dengan adanya teknologi wireless Bluetooth ini ada dua sisi, satu sisi anda tidak lagi dipusingkan dengan masalah kabel yang bisa mengganggu mobilitas anda dalam bekerja, contohnya saja untuk transfer data ke gadget lain, printer misalnya. Namun di sisi lainnya bagaimana apabila anda tidak memiliki gadget lain dengan fasilitas bluetooth.

Karena selain untuk transfer file, ternyata koneksi Bluetooth juga bisa kita manfaatkan untuk proses print out. Namun tak masalah printer anda tidak dilengkapi dengan fitur bluetooth, karena itu bisa diakali, asalkan printer anda memiliki port USB atau bahkan Paralel, sudah tentu anda bisa melakukan proses print out secara wireless dengan koneksi Bluetooth dengan memanfaatkan sebuah adaptor bluetooth yang khusus diperuntukan bagi printer anda.

Berikut adalah beberapa model adapter yang bisa anda manfaatkan untuk mengubah printer biasa anda menjadi printer dengan fasilitas bluetooth sehingga  mampu melakukan proses print out secara wireless.



- AmbiCom’s Wireless Bluetooth Printer Kit

Ini adalah pilihan pertama yang patut anda pertimbangkan. Karena mendukung semua jenis printer,
baik itu multifunction printer, laser printer sampai ink jet printer. Selain itu anda bisa melakukan proses print out dari laptop, PDA, telephone bahkan kamera digital yang tentunya sudah dilengkapi dengan koneksi bluetooth. Sangat praktis!

HP BT1300 Bluetooth Wireless Printer Adapter

Adapter yang satu ini bekerja dengan sempurna pada printer jenis Laset Jets, Desk Jets, Photo Smart sampai kepada All in One Printer., kemudian kelebihan adapter ini adalah anda bisa mengupdate firmwarenya, sehingga anda bisa terus uptodate sesuai dengan firmware terbaru dari vendornya.

USBGEAR Combo Bluetooth Printer Adapter

Kelebihan dari adapter yang satu ini bisa anda pakai pada printer yang ber-port USB atau Paralell,
sehingga bisa anda manfaatkan pada printer-printer jaman dulu yang belum mengenal port USB. Sayang sekali adapter Bluetooth yang satu ini harus mempergunakan adapter power tersendiri, sehingga mungkin saja bisa menambah ‘masalah’ baru bagi anda.

Canon BU-10 Bluetooth Adapter

Sementara itu adapter yang ini khusus diperuntukkan untuk Printer Canon Buble Jet i80. K ini dimanapun anda berada anda bisa melakukan proses print out tanpa harus tergantung pada masalah kabel.

IOGear Bluetooth Combo Print Adapter Kit

Adapter ini mampu mengubah printer ‘biasa’ anda menjadi wireless printer. Dengan kelebihannya anda bisa mengkoneksikan sampai tujuh buah device secara bersamaan, jadi anda tidak perlu “antri” kalau ingin melakukan koneksi. Namun kelemahannya Adapter jenis ini tidak bisa digunakan pada printer multi fungsi.

Demikian adalah Adapter Bluetooth Untuk Printer Tanpa Bluetooth, jangan lupa juga untuk menyimak Spesifikasi dan Harga Canon PIXMA iP2870 di blog ini. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Adapter Bluetooth Untuk Printer Tanpa Bluetooth

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini