Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Epson Aculaser MX14

Spesifikasi dan Harga Epson Aculaser MX14 - Printer terbaru dari Epson memang selalu menarik perhatian, apalagi jika anda adalah penggemar dunia cetak foto. Printer Epson memang terkenal unggul dengan printer fotonya. Berikut adalah  Spesifikasi dan Harga Epson Aculaser MX14, silahkan disimak :

Epson AcuLaser M1400 / MX14 Seri LED printer memberikan solusi yang sempurna untuk mereka yang membutuhkan dokumen berkualitas tinggi dicetak dengan cepat dan terjangkau. Dengan mereka, Anda dapat yakin produktivitas yang lebih baik dan biaya operasional yang lebih rendah.

Terjangkau dan Ekonomis

     Epson AcuLaser M1400 / MX14 adalah Seri printer LED yang sangat terjangkau untuk dimiliki, semua model datang dengan kartrid toner standar dengan biaya kartrid toner rendah, sedangkan pengguna berat dapat memilih untuk kartrid berkapasitas tinggi dengan biaya yang lebih rendah pula per halaman. Dengan adanya fitur penghematan kertas cerdas seperti multiple-up dan manual pencetakan dupleks bantuan untuk menurunkan biaya operasional Anda.



Cepat, Efisien dan Kinerja Terpercaya

     Sekalipun untuk UKM atau SOHO setup, printer Epson AcuLaser M1400 / MX14 Seri LED printer memberikan kinerja yang antara cepat dan paling dapat diandalkan di kelasnya, dengan kecepatan cetak hingga 24ppm.

     Nikmati proses lebih cepat dari beberapa pekerjaan cetak dan lebih efisien buffering data langsung dari kotak dengan kapasitas tinggi dengan standar memori 64MB pada M1400 dan 128MB pada MX14 dan MX14NF.
 
Mempermudah alur kerja Anda untuk produktivitas yang lebih baik dengan fitur multi-fungsi di printer  Epson AcuLaser MX14 dan MX14NF LED printer. Kedua model ini datang dengan scanner flatbed sementara MX14NF termasuk 15-lembar dokumen feeder otomatis dan pemindaian langsung ke email dan jaringan folder serta perangkat penyimpanan USB. MX14NF termasuk konektivitas Ethernet dan fax usaha dengan kecepatan faks cepat hingga 3 detik per halaman, 99 panggilan cepat, 6 cepat kelompok dan PC-Fax (mengirim hanya) kemampuan. 200 halaman * memori penyimpanan faks memastikan semua faks yang masuk akan diterima dengan aman. Fitur berguna lainnya termasuk:

     Memanggil ulang otomatis (hingga 9 kali)
     tertunda Mengirim
     Fax Broadcast (hingga 99)
     Junk Mail Filter (melalui CSI)
     Polling (jajak pendapat untuk menerima)
     Menggunakan remote

Harga dari Epson Aculaser MX14 ini adalah Rp. 1.927.000,- 

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Epson Aculaser MX14, semoga dapat membantu anda. Bila anda masih mencari printer yang sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan disimak artikel lainnya di blog ini. Misalnya  Spesifikasi Lengkap Printer Epson t13.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Epson Aculaser MX14

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini