Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Harga Printer Epson WorkForce WF-7011

Harga Printer Epson WorkForce WF-7011Mengapa Epson WorkForce WF-7011? Pertanyaan itu sekarang pasti tengah berputar-putar di benak anda. Jangan melewatkan artikel yang satu ini, karena semuanya akan dibahas disini.

Mengapa Epson WorkForce WF-7011 menjadi pilihan anda dalam bekerja? Karena Tenaga kerja WF-7011 printer dengan print head Micro Piezo akan membawa Anda melampaui batas A3 untuk menghasilkan cetakan yang menakjubkan untuk spreadsheet, atau newsletter, bisa juga poster, serta grafik dan diagram di A3 + ukuran. Kemudian ada juga Built-in jaringan dan fitur yang mudah digunakan memastikan produktivitas workgroup optimal.

Dapatkan kesempatan lebih besar dengan A3 + Printing Tenaga kerja WF-7011 yang memberi Anda lebih banyak pilihan kreatif dan fleksibel untuk semua kebutuhan pencetakan bisnis Anda. Dengan memiliki kualitas tinggi cetakan hingga A3 + ukuran, maka Anda dapat dengan mudah melampaui batas normal kertas A3 berukuran.

 

Selain itu mencetak lebih besar dan lebih jelas untuk spreadsheet, atau juga diagram dan grafik lebih mudah dari sebelumnya, membawa keluar detail maksimal dan kejelasan di A3 + ukuran. Selain itu Anda juga dapat memilih untuk mencetak tanpa bingkai atau penuh A3 + poster, atau newsletter dan materi pemasaran lainnya, baik itu dengan gambar dan desain yang mengisi halaman dari tepi ke tepi untuk menambahkan dampak visual.

Jaringan dan Office Ready juga turut melengkapi keunggulan printer yang satu ini. Hi-speed USB 2.0 serta WiFi dan Ethernet konektivitas datang standar pada WF-7011, sehingga sangat ideal untuk kantor dan lingkungan SOHO. Epson Net Config membuatnya mudah untuk berbagi printer WorkForce Anda dengan PC dan laptop. Kemudian kinerja Speedy untuk Produktivitas Lebih Baik. Up WF-7011 kecepatan dengan kecepatan cetak cepat hingga 15 ipm untuk cetak standar A4 dan 34 ppm untuk referensi cetak cepat. Selain itu unit dupleks pada WF-7011 mencapai 7,7 ipm.


Jangan lupa untuk menyimak informasi menarik lainnya di blog yang satu ini, misalnya adalah Tips Memilih Printer Yang Bagus dan Murah. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Printer Epson WorkForce WF-7011

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini