Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan fitur Printer scan dan Fax Canon Pixma MX397

Spesifikasi dan fitur Printer scan dan Fax Canon Pixma MX397 -  Mencari printer dengan harga terjangkau namun dengan performa tinggi? jangan lewatkan untuk membaca artikel ini sampai tamat. Artikel kali ini akan membahas printer keluaran Canon, memang bukan keluaran baru namun printer yang satu ini cukup banyak peminatnya. Siapa tahu anda penasaran dan ingin tahu lebih jauh mengenai printer yang satu ini. Printer Canon PIXMA MX397 ini adalah printer scaning dan Fax dari Canon, produk ini rilis dengan seri Canon Pixma MX397 memiliki kelebihan pada fitur autofeeder(ADF) sehingga sangat praktis digunakan. Selain mencetak, printer ini juga multifungsi, jadi bisa untuk scan, copy, maupun mengirim fax. Kemudian selain itu kualitas dan kecepatan printingnya juga sangat bagus.

Ada kelebihan sudah tentu ada kekurangan atau kelemahan, kelemahan di printer inkjet Canon Pixma MX397 terletak di suaranya yang berisik, tak aneh karena seperti layaknya semua printer inkjet. Selain itu juga printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil. Sekalipun kegiatan  modif printer sudah umum dilakukan, namun nyatanya tetap saja pemilihan tinta menjadi hal yang penting.

Produk Printer Canon Pixma MX397 mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM, hal ini karena printer Canon sangat praktis dan multifungsi. Tapi perlu diingat, tidak untuk pekerjaan yang terlalu berat, hanya untuk printing atau scanning ringan. Namun secara garis besar printer canon MX397 sangat bagus kualitasnya.




Jenis printer                : inkjet dan printer scanning, Fax, ADF
Resolusi maksimal      : 4800x1200dpi
Kecepatan printing      : 8,7 ppm di hitam putih, 5 ppm di warna
Kecepatan print foto    : 46 detik di 4R borderless
Kekuatan printing        : 3000 per bulan
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : fine cardtridge
Media kertas               : A4, A5, B5, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer scan dan Fax Canon Pixma MX397: 1.200.000,- (Harga bisa berubah sewaktu-waktu)

Demikian adalah Spesifikasi dan fitur Printer scan dan Fax Canon Pixma MX397, semoga bisa memberikan pencerahan bagi anda yang tengah mencari printer budget rendah dengan kualitas maksimal. 

Apabila anda masih mencari printer lain dengan klasaifikasi terbaik, keluaran terbaru dan masih fresh, silahkan disimak artikel lainnya di blog ini, yaitu Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet Ink Adv 2020hc Printer. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan fitur Printer scan dan Fax Canon Pixma MX397

1 comments:

  1. mau tanya, kalau merk yang tepat untuk canon 397 itu apa ya ???
    apakah bisa pakai tinta merk DATA PRINT ???

    BalasHapus

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini