Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer HP laserJet Pro P1102

Spesifikasi dan Harga Printer HP laserJet Pro P1102 - Siapa yang tak kenal Hewlett Packarge? merk produk elektronik yang satu ini terkenal dengan printernya. Seperti yang akan dibahas di artikel kali ini. Printer yang satu ini adalah printer laser dari HP, telah rilis dengan seri HP laserJet Pro P1102 memiliki kelebihan pada kualitas printingnya yang bagus. Selain itu biaya printingnya juga sangat irit per lembarnya. Selain itu juga printer ini juga cukup handal dipakainya.

Namun kelemahan di printer HP laserJet Pro P1102 terletak di kapasitasnya yang masih mono. Jadi hanya mampu printing hitam dan putih. Akan tetapi dalam kapasitas printing masih cukup lumayan, begitu pula di kecepatan printing.

Produk Printer HP laserJet Pro P1102 ini mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM, itu dikarenakan printer ini sangat praktis dan multiguna. Juga bisa untuk printing yang cukup berat, sekalipun tidak yang terlalu berat. Namun secara garis besar printer HP laserJet Pro P1102 sangat bagus kualitasnya. Bagi anda yang membutuhkan printer berdaya pakai tinggi dengan harga yang terjangkau, sudah tentu printer yang satu ini bisa menjadi pilihan utama anda. 

Apalagi ditunjang dengan merk pabrik yang mengeluarkan produk ini, anda tentunya tak akan dikecewakan, karena HP memiliki reputasi baik yang sudah terkenal di seluruh dunia.




Jenis printer                : laserjet
Berat                           : 5,3 kg
Resolusi maksimal      : 600 x 600dpi
Kecepatan printing      : 18 lembar permenit di hitam putih
Duty cycle                   : 5000 lembar per bulan                     
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Media kertas               : A4
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer HP laserJet Pro P1102 : Rp. 1.200.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer HP laserJet Pro P1102, simak juga artikel lainnya misalnya adalah Spesifikasi dan Harga Printer Scan Canon E500. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer HP laserJet Pro P1102

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini