Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer scan Canon ImageClass MF3010

Spesifikasi dan Harga Printer scan Canon ImageClass MF3010 - Bagi anda yang tengah mencari printer serbabisa yang desainnya gagah dan laki banget, anda tak boleh melewatkan artikel yang satu ini. Printer ini adalah printer multifungsi dari Canon, yang telah rilis dengan seri Canon ImageClass MF3010, printer ini memiliki kelebihan pada multifungsi sebuah printer, bisa scan, copier dan printing. Printer laser ini memiliki kecepatan printing yang cukup bagus. Juga memiliki suara yang cukup halus.

Satu-satunya kelemahan di printer Canon ImageClass MF3010 adalah masih berkualitas cetak mono atau hitam putih. Jadi printer ini tidak bisa mencetak warna. Namun keseluruhan  kualitas printer ini sangat bagus, juga kecepatannya bisa diandalkan.

Produk Printer Canon ImageClass MF3010 mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM, ini karena sangat praktis dan multifungsi. Namun tentu saja tidak untuk yang terlalu berat, jadi hanya untuk printing atau scanning ringan. Karena itu secara garis besar printer canon ImageClass MF3010 sangat bagus kualitasnya.




Jenis printer                : Laser dan scanning, copier
Resolusi maksimal      : 600 x 600dpi
Kecepatan printing      : 19 ppm di hitam putih
Kekuatan printing        : 1600 per toner
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Media kertas               : A4, A5, B5, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer scan Canon ImageClass MF3010: Rp.2.000.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer scan Canon ImageClass MF3010, semoga bisa memberikan informasi yang anda cari. Bagi anda yang masih mencari informasi seputar printer lainnya, silahkan disimak artikel ini Spesifikasi dan Harga Printer Fuji Xerox P255DW



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer scan Canon ImageClass MF3010

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini