Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Printer Brother HL-3070CW

Spesifikasi Printer Brother HL-3070CW -  Tengah mencari printer Brother? spesifikasi lengkap printer Brother tentu dibutuhkan jika anda ingin membeli produk dari Brother ini. Namun jangan terburu-buru, karena membaca review seperti ini akan menguatkan pertimbangan anda dalam memilih printer bagus harga murah. Maka bagi anda yang perlu membaca Review Brother HL-3070CW bisa langsung pada artikel ini.

Quick Spec: Print Speed: up to 16 ppm Colour & Mono | print resolution: HQ 1200 (2400 x 600 dpi), 600 dpi, 300 dpi | Processor: 200 MHz | Memory: 32Mb | Firts Print Out time: less than 16 seconds (Colour), 15 seconds (Mono) | Input Tray: 250 sheet | Media size: A4, Letter, ISO B5, A5, ISO B6, A6, Executive, Legal, Folio | Support: Windows 2000 Profesional, XP, Vista, Windows 7 32&64 bits) | Mac OS X 10.411, 10.5x, 10.6x, Linux | Interface: High speed USB 2.0 | Feature: Wireless Network

Selain harganya, ada banyak pertimbangan yang akan diperhitungkan seseorang sebelum membeli sebuah produk pencetak printer. Inilah titik inti dalam pertimbangan tersebut yaitu sebagai berikut:

1. Kualitas
2. Ketahanan atau keawetan
3. Harga dan desain


Memang masing-masing orang tentu berbeda-beda pendapat, namun setidaknya tiga hal tersebut adalah poin yang paling dicari sebelum mencari printer, misalya seperti untuk jenis Printer Brother HL-3070CW ini. Kemudian untuk kualitas tentu tidak akan ditawar-tawar, karena hampir semua konsumen menghendaki produk berkualitas sesuai kebutuhan. Awet tidaknya barang juga menjadi pertimbangan yang penting apalagi jika produknya akan digunakan dalam usaha atau bisnis yang dimiliki. Kali ini jenis printer yang dibahas adalah printer laser warna. Karena salah satu varian dari Brother HL-3000 Series ini mengutamakan efisiensi, kualitas, dan memiliki kecepatan cukup tinggi dalam mencetak. Dimensi printer yang tidak terlalu besar, akan tetapi memiliki kualitas cetak cepat untuk penggunaan di kelas SOHO (Small Office dan Home Office) dan SMB (Small Medium Business). Dengan desain fisiknya yang compact & simple, sehingga printer ini mudah di tempatkan diberbagai sudut ruangan kantor yang besar maupun kecil. Spesifikasi Printer Brother HL-3070CW

    Processor NEC VR5500 300MHz
    Berat 19,5 kg
    Teknologi elektrophotographic LED (singe pass)
    Dimensi fisik 409(W) x 466(D) x 250(H) mm
    Layar mungil LCD backlit one line
    Terdapat barisan tombol +, -, OK, Back, Secure Print, Go, dan Cancel pada panel control 

Lantas bagaimana dengan kualitas cetakannya? Ternyata hasil cetakan printer brother ini cukup baik dan bersih dengan resolusi mencapai 2400 x 600 dpi. Produk printer yang kini dibandrol dengan harga resmi tiga jutaan ini memiliki kecepatan mencetak hingga 16 ppm (page per minute) dengan mode kertas A4 untuk dokumen monokrom maupun colours. 

Demikian adalah Spesifikasi Printer Brother HL-3070CW, semoga cukup memberikan gambaran bagi anda. Jangan lupa untuk menyimak Daftar Printer Di Bawah 1 Juta. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Printer Brother HL-3070CW

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini