Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Canon Maxify MB5370 Printer Compact yang Dilengkapi Feature Terkini

Canon Maxify MB5370 Printer Compact yang Dilengkapi Feature Terkini - Dewasa ini alat pencetak elektronik atau printer saat ini memang memegang peranan yang cukup penting. Karena kehadirannya pun hampir bisa ditemui di semua gedung perkantoran, di sekolah, bahkan juga di  rumah. Jadi seiring kemajuan teknologi, maka semakin banyak feature dan teknologi yang ditanamkan ke dalam sebuah printer.

Kemudian muncul istilah All-in-One printer. Tersebutlah printer tipe Maxify dengan nomor MB5370 merupakan salah satu printer All-in-One milik Canon. Jadi selain fungsi utamanya mencetak dokumen, bisa juga gambar ataupun hasil foto, maka printer milik Canon Canon Maxify MB5370 Printer Kompak yang Dilengkapi Feature Terkini ini juga dibekali dengan fungsi Scan, Copy dan Fax.



Dimensi printer All-in-One Maxify MB5370 tergolong kompak alias compact alias ringkas. Printer ini memiliki panjang 463mm, lebar 394mm dan tinggi sekitar 351mm. Akan tetapi jika tray tempat output hasil cetak dibuka lebarnya menjadi 607mm. Maka masih cukup ideal jika diletakan di meja kerja Anda. Selain itu Maxify MB5370 dibekali dengan LCD TFT panel Touchscreen berukuran tiga inci dan dua paper-cassete atau compartment untuk menyimpan kertas. Letak papercassete pertama yang terletak dibagian atas dapat menampung kertas mulai dari ukuran A4, A5, B5, LTR, LGL=250.

Sedangkan untuk paper-cassete kedua yang terletak di bagian bawah dapat menampung kertas dengan ukuran A4, LTR dan LGL = 250. Sementara itu jumlah kertas yang bisa ditampung kedua paper-cassete tersebut hingga 500 lembar. Jadi printer Maxify MB5370 ini merupakan printer ink jet yang membutuhkan empat tipe warna cartridge yang terdiri dari Cyan, Magenta, Yellow dan Black.

Sementara itu rata-rata kecepatan cetak pada kertas berukuran A4 berkisar 23 ipm untuk hasil hitam-putih dan 15 ipm untuk hasil cetak berwarna. Bahkan berbagai teknologi hebat yang ditanamkan ke dalam printer Maxify MB5370 diyakini akan memberikan produktivitas yang sangat tinggi. Misalnya seperti teknologi CIS (Contact Image Sensors) pada fungsi Scan, yang akan meningkatkan efisiensi pada saat scaning dokumen dua sisi. 




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Canon Maxify MB5370 Printer Compact yang Dilengkapi Feature Terkini

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini