Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Pocket Printer yang Praktis dan Ekonomis

Pocket Printer yang Praktis dan Ekonomis - Semakin kecil dan praktis, maka semakin banyak dicari. Yap, kurang lebih mungkin seperti itulah sebagian gambaran kehidupan saat ini. Jika dulu printer yang dulunya memiliki ukuran yang besar dan berat, maka kini hadir dalam bentuk yang mini dan ringan, juga termasuk yang satu ini. Sebuah printer seukuran genggaman tangan.

Hebat dan uniknya, ternyata printer yang muat di saku ini dapat mencetak berbagai macam ukuran kertas dan terhubung ke perangkat mobile serta komputer. Kemajuan teknologi Mini Mobile Robotic Printer yang dikembangkan oleh ZUtA Labs ini tengah meluncurkan kampanye di Kickstarter.



Jadi tidak seperti printer lain, memang printer mobile yang berjalan dengan baterai ini tidak memiliki print tray atau tempat untuk menaruh kertas. Jadi printer menggulung kertas dan mencetak tinta saat berjalan.

Berbentuk silinder dengan sudut runcing, maka printer ini memiliki ukuran sekitar 4x4,5 inci. Printer dapat dihubungkan ke perangkat mobile Android, iOS, Linux, OS X dan komputer Windows melalui USB atau Bluetooth serta dilengkapi cover polikarbonat berwarna putih atau hitam.

Bakhan perangkat yang juga disebut Pocket Printer ini menggunakan sensor laser resolusi tinggi untuk mendeteksi posisinya pada halaman. ZUtA Labs mengatakan bahwa berat badan printer akan membuat kertas stabil dan kecepatannya yang lambat akan meminimalkan kesalahan. Bahkan prototipe akhir dapat mencetak kertas berukuran 8,5x11 inci dalam waktu kurang dari satu menit, hanya dengan baterai yang memiliki batas 1 jam pemakaian. Jadi dengan sisa waktu 28 hari, Pocket Printer telah mengumpulkan $269,323 dari goal $400.000.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pocket Printer yang Praktis dan Ekonomis

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini