Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Praktis Polaroid Zip Mobile

Printer Praktis Polaroid Zip Mobile - Memang dunia fotografi sepertinya sudah menjadi sebuah surga bagi para fotografer. Jadi mereka berkreasi dan juga menghasilkan foto dengan kemampuan skill masing-masing. AKan tetapi terkadang beberapa fotografer juga menyukai hal instan, jadi dimana setelah mereka memotret mereka ingin segera mencetak hasil jepretan foto mereka.

Tetapi kali ini Polaroid menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Polaroid Zip Mobile Printer. Yakni perangkat mobile printer ini benar-benar sangat praktis dan sangat mudah dibawa kemana saja. Tapi Polaroid Zip Mobile Printer ini sudah mampu menghadirkan gambar dengan tone warna yang sangat eye catching.



Jadi untuk bisa ngeprint foto di perangkat ini, anda hanya perlu menghubungkan Polaroid Zip Mobile Printer dengan perangkat iOS atau Android dengan koneksi Bluetooth. Jadi sementara untuk bisa menghubungkannya dibutuhkan aplikasi khusus yang sudah disediakan secara gratis.

Nah, ukuran yang bisa dicetak dengan printer mobile mini ini sekitar 2×3 inci dan menghadirkan beberapa pilihan editing foto seperti filters, frames, stamps, stickers dan business card. Sementara itu Polaroid Zip Mobile Printer sendiri menggunakan kertas khusus Zink dan ditempelkan dengan warna cyan, kuning dan kristal pewarna magenta.

Sementara itu untuk kapasitas baterainya sendiri sudah tersedia baterai bertipe rechargeable dengan kemampuan mencetak foto hingga 25 kali. Sementara untuk kertas Zink nya sendiri untuk 100 lembar kertas tersebut dihargai $25. Sementara untuk perangkat Polaroid Zip Mobile Printer dijual dengan banderol harga sekitar 1,3 jutaan atau $130.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Praktis Polaroid Zip Mobile

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini