Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer yang Cocok Untuk UKM DocuPrint 3105

Printer yang Cocok Untuk UKM DocuPrint 3105 -  Fuji Xerox mengumumkan DocuPrint 3105. Jadi printer tersebut selain diklaim memilik banderol yang murah dikelasnya, ternyata juga menghadirkan fitur hemat energi yang diperuntukkan untuk Usaha Kecil Menengah (UKM).

DocuPrint 3105 juga dikembangkan ke arah tersebut. Printer ini dinyatakan memiliki fungsi hemat energi terbaik dikelasnya lho, jadi dengan konsumsi daya rendah ketika dalam keadaan sleep dan beroperasi, hebatnya dalam keadaan sleep hanya mengkonsumsi listrik sebesar 1,7 W.

Jadi teknologi hemat energi yang unik dari Fuji Xerox juga mengurangi waktu pencetakan halaman pertama. Printer DocuPrint 3105 juga telah memenuhi persyaratan Energy Star untuk mengurangi konsumsi listrik dan pengunaan listrik.

Jadi fitur Toner Save yang unik juga terdapat pada DocuPrint 3105 untuk menghemat konsumsi toner. Fitur Toner Save itu memiliki 4 level kepekatan toner yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Maka dengan level kepekatan yang paling ringan, pengguna dapat menghemat toner hingga 50%. Maka hal ini semua menguntungkan pengguna dalam memaksimalkan usia toner cartridge, jadi menghemat biaya dan bahan habis pakai. DocuPrint 3105 dikembangkan untuk memudahkan para pengguna UKM yang tidak memiliki staf TI di perusahannya. Fitur jaringan dapat langsung digunakan begitu printer dipasang.




Hebatnya pengguna juga mendapat notifikasi via email ketika toner dan kertas habis dan dapat langsung mengganti bahan-bahan tersebut untuk menghindari turunnya produktivitas. Printer DocuPrint 3105 dilengkapi dengan sensor full stack yang bertujuan meminimalkan kondisi paper jam yang disebabkan oleh jumlah dokumen yang masih menumpuk di output tray. Bahkan dunia bisnis memiliki beberapa data penting yang harus tetap terjaga tingkat keamanannya seperti dokumen HAKI, serta dokumen keuangan dan personalia. Maka dengan pertimbangan tersebut, jadi DocuPrint 3105 menawarkan fitur-fitur keamanan untuk membantu perusahaan melindungi informasi bisnis yang rahasia.

Misal salah satunya adalah fungsi Secure Print yang menyimpan dokumen dalam hard disk drive sampai pemilik dokumen memasukkan password di panel kontrol. Tidak hanya itu, bahkan sebagai pengamanan tambahan, printer DocuPrint 3105 melakukan enkripsi pada data sebelum dikirimkan melalui jaringan. Jadi piranti ini juga menyertakan disk overwrite system yang berfungsi untuk menghapus data dalam memori setelah pencetakan selesai.

Demikian adalah Printer yang Cocok Untuk UKM DocuPrint 3105, simak juga Keunggulan Printer Laser Daripada Printer Inkjet.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer yang Cocok Untuk UKM DocuPrint 3105

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini