Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Jumat, 11 Desember 2015

Spesifikasi Printer Brother DCP J725DW

Spesifikasi Printer Brother DCP J725DW - Printer ini memiliki ukuran dimensi fisik 405mm x 378mm x 180mm dengan berat sekitar 9 kg. Merk Brother mengklaim bahwa seri printer DCP J725DW mampu mencetak dengan kecepatan hingga 35 ppm (page per minute) dengan mode black & white atau monokrom. Sementara itu untuk mencetak berwarna, printer ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 27 ppm dengan resolusi cetak yang mampu mencapai hingga 1200 x 6000 dpi. Lengkap dengan fitur auto duplex (pencetakan dua sisi kertas sekaligus) juga ditanamkan dalam printer ini. Selain itu telah dilengkapi dengan Wi Fi sebagai koneksi nirkabelnya. Jadi printer Brother DCP J725DW dapat dimanfaatkan untuk mencetak langsung dari smartphone Apple, Android, maupun Windows Mobile 7 dengan menggunakan fitur Brother I Print & Scan yang dapat diunduh langsung dari app market.


 
Fitur colour copier-nya juga tidak mau kalah dengan fitur cetaknya. Lengkap dengan fast mode, maka printer ini mampu mengcopy dengan kecepatan hingga 23 cpm (copy per minute) untuk mengcopy dokumen black & white. Kemudian pengcopian dapat dilakukan dengan media ADF (Auto Document Feeder) dan scanner flatbednya. Sementara itu untuk mengcopy dokumen berwarna kecepatannya mampu mencapai 20 cpm. Maka untuk fitur scannya, si printer ini memiliki colour scanner dengan resolusi 1200 x 2400 dpi. Bahkan terdapat fitur direct scan untuk memidahkan langsung file hasil scan ke memory card atau flash disk dari koneksi USB nya. Tetapi ADF nya belum bisa digunakan untuk scanning hanya lewat scanner jenis flatbed-nya. Jadi tidak seperti Printer Brother MFC J430W yang mampu scan & copy dengan ADF yang dimiliki.

Kemudian tempat kertasnya (paper tray) mampu menampung hingga 100 lembar kertas. Jadi printer dengan bandrol harga dibawah dua juta ini, sangat cocok digunakan untuk kalangan rumahan dan kantoran. Bahkan printer ini menggunakan cartridge 4 warna dengan kode LC-400BK, LC-400M, LC-400Y, dan LC-400C. Selain itu printer inkjet ini pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta. Bahkan uniknya dari printer Brother seri J adalah dapat dipasangi sistem infus dibagian dalam printer, serta termasuk seri J725DW ini. Jadi tidak seperti sistem infus printer inkjet pada umumnya terletak diluar printer atau menempel dibagian luar printer dengan selang yang terlihat. Akan tetapi dengan sistem infus dari Amazink, maka infus dapat dipasang di dalam printer dan memudahkan user dalam melakukan pengisian ulang tinta dan printer pun tetap aman untuk dipindah-pindah karena infus terletak di dalam printer.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Printer Brother DCP J725DW

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini