Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Review Epson L210 dan Spesifikasi Lengkapnya

Review Epson L210 dan Spesifikasi Lengkapnya - Printer Epson L210 hadir dengan desain printer all in one yang berbeda dari beberapa desain printer all in one Epson sebelumnya. Karena desain printer yang satu ini dibuat lebih ramping dan ergonomis, bahkan selain itu bodi dari printer ini berbahan lebih kokoh namun memiliki berat yang lebih ringan. Nah, apabila anda mengamati dengan detail, jadi Epson sepertinya beralih dari tombol-tombol perintah yang biasanya terdapat diatas menjadi berada didepan. Hal inilah yang memberikan perbedaan besar pada printer Epson all in one lainnya dengan Epson L210 ini. Maka dengan tombol yang berada didepan, tentu printer ini mampu hadir dengan bodi yang lebih ramping.


Review Epson L210 dan Spesifikasi Lengkapnya
Review Epson L210 dan Spesifikasi Lengkapnya

Printer ini memiliki fitur all in one. Pertama, yaitu fitur copy. Jadi printer ini dilengkapi fasilitas copy, dan artinya anda bisa menggandakan dokumen apapun dalam bentuk hitam-putih dengan menggunakan printer ini. Selain itu printer ini memiliki kecepatan meng-copy dokumen hitam-putih sebesar 5 detik per draft dan meng-copy dokumen berwarna sebesar 10 detik. Hanya saja, kita hanya bisa mencetak sebanyak 20 lembar copy pada satu waktu, jadi cukup terbatas. Yang kedua, yaitu fitur scan. Memang tak bisa dipungkiri terkadang untuk beberapa kasus kita sering membutuhkan fasilitas ini. 

Rasanya tak adil jika Cuma menilai dari bagian bodi dan performanya, maka kita tidak akan mendapatkan review Epson L210 ini secara menyeluruh, flatbed color image scanner dengan tipe sensor CIS. Jadi hasil scan yang dihasilkan oleh printer ini mampu mencapai 600 x 1200 dpi, memang hal ini tidak usah diragukan lagi karena memang resolusi scanner dari L210 mencapai 600 dpi. Hanya sayangnya dengan bodi yang ramping, jadi scanner yang ada cenderung lebih kecil. Jadi scanner area dari printer ini hanya berkisar sebesar 216 x 297 mm atau sebesar 8.5 x 11.7 inci. Lalu kecepatan scan dari printer ini tergolong tinggi yaitu sebesar 2.4 milisecond/line pada gambar monochrome dan 9.5 milisecond per line untuk gambar berwarna. Bahkan selain itu kedalaman warna hasil scan dari printer ini juga tergolong bagus yaitu sebesar 48-bit untuk gambar berwarna dan 16 bit untuk gambar grayscale atau hitam putih.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Epson L210 dan Spesifikasi Lengkapnya

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini