Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Daftar Printer Canon yang Paling Murah

Daftar Printer Canon yang Paling Murah - Tak bisa dipungkiri, jika produk dengan harga yang murah akan lebih banyak menarik perhatian, apalagi jika keluaran merk yang ternama, misalnya adalah Canon. Jadi jangan heran jika banyaknya permintaan akan printer Canon yang harganya murah tapi dengan kualitas yang bisa diadu. Berikut ini adalah beberapa daftar printer Canon yang harganya murah namun kualitasnya oke punya.



 1. Canon MP 258

Dimulai dari pilihan pertama yang harganya dikisaran 680 ribuan ada tipe yang satu ini, dirilis dengan model warna putih untuk biaya infus biasanya tambah lagi sekitar 150 ribuan, akan tetapi jika mau mencari ada yang lebih murah.

2. Canon MP 278

Pilihan ke dua jatuh pada printer yang harga kisarannya sama dengan MP258 namun generasinya jauh lebih baru yaitu canon MP278, di daerah Jakarta dijual di kisaran 680 ribu s.d 700 ribuan. Namun di daerah lain bisa lebih mahal, bisa juga lebih murah tergantung situasi dan kondisi.

3. Canon MP 287

Harganya dijual juga tidak terlampau jauh dari model yang lain yang telah disebutkan di atas, jadi ada perbedaan antara 40 hingga 50 ribuan lebih mahal. Anda hanya tinggal memilih printer mana yang paling anda sukai.


Nah dari ke tiga referensi di atas mana yang anda pilih? memang dari segi harga sebenarnya tidak terpaut jauh, tapi tentunya dari segi kualitas juga nampaknya tidak akan jauh beda karena ke tiga printer ini berada di satu segment yaitu printer hemat dari Canon. Daripada kesulitan mencari tipe printer yang bisa diinfus tapi harganya ekonomis alias murah, maka ketiga model di atas adalah pilihan yang patut diperhitungkan. Apabila ingin awet, maka tugas anda adalah merawatnya dengan baik. Apabila diinfus sebaiknya setiap 3 hari sekali anda gunakan untuk ngeprint dan ingat mintalah tabung penampungan untuk tinta agar tidak meluber. Sekalipun sudah disediakan busa pembuangan kadang dalam jangka waktu lama masih saja terjadi banjir. Selain itu salah satu cara untuk menjaga dari selang yang sering masuk angin adalah isilah tabung tinta anda setidaknya separuh dan jangan sampai kehabisan karena akan mengurangi tekanan di selang infus. Demikian adalah Daftar Printer Canon yang Paling Murah, simak juga Spesifikasi Printer Brother MFC-J200 Benefit.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Printer Canon yang Paling Murah

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini