Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Untuk Usaha Cetak Undangan

Printer Untuk Usaha Cetak Undangan - Apa sih rekomendasi merk printer untuk cetak foto yang bagus dan murah untuk dimodifikasi ke sistem infus. Lengkap dengan alasan bahwa printer untuk foto tersebut biasanya dipakai juga untuk cetak undangan dan sejenisnya, kemudian beberapa jawaban atau rekomendasi dituliskan di sini, tentu dengan harapan supaya bisa menjadi bahan pertimbangan juga bagi sahabat-sahabat yang memerlukan infonya.

1. Printer Epson dengan kisaran harga 700 ribu-800 ribu rupiah sudah cukup oke, akan tetapi sebaik-baik merk printer bila diinfus, tentu hasil cetaknya tidak akan sebagus printer yang memakai cartridge bawaan (original), selain itu printer yang diinfus biasanya agak rewel. Misalnya sebagai contoh, kemudian tintanya suka turun dari selang infus akibat penutup tabung tinta lupa ditutup kembali setelah pemakaian, atau bisa juga printer tidak dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama. Maka sebab itu printer yang diinfus katanya harus sering dipakai. Bahkan terkadang ada juga yang tintanya banjir ke luar dari cartridenya, maka karenanya tidak semua orang mendapatkan kemudahan dengan printer yang diinfus, disebabkan walaupun terbilang ekonomis akan tetapi harus menghadapi si printer yang rewel.

Printer Untuk Usaha Cetak Undangan


2. Printer multifungsi merk Epson Stylus TX101 yang bisa digunakan untuk berbagai macam pengerjaan seperti print, untuk scan, dan copy dengan hasil yang bagus serta cocok untuk cetak foto. Katanya juga bisa juga sekalian digunakan untuk bisnis fotokopi, dengan kisaran harga 800 ribu rupiah sebelum dipasang infus.
3. Printer infus suka membuat ulah seperti halnya Epson C90 dan Canon Pixma1800. Namun juga yang Canon hasilnya lebih bagus daripada Epson, sekalipun banyak orang yang berpendapat bahwa Epson lebih baik. Epson lebih cerewet, dan harga infusnya lebih mahal, juga sebaiknya menggunakan suntikan saja, karena kalau tintanya habis tinggal disuntik. Apabila diinfus paling bertahan hanya sekitar 1 bulanan saja, selanjutnya akan minta diservis.
4. Printer merk Epson untuk diinfus, akan tetapi tinta, chip, serta selangnya harus yang bermerk Vicasia dengan alasan supaya ada garansi selama memakainya. 
5. Epson C90 dengan kisaran harga 900 ribuan plus telah termasuk infusnya. Juga tidak akan rewel juga, asal diusahakan menggunakan printernya paling tidak satu kali dalam sehari supaya cartridge tidak mengering, persis seperti halnya ia juga memakai printer yang sama buat mencetak foto. Yag penting jangan beli yang multiprinter atau all-in-one, karena biasanya lebih rewel serta bila yang satu sakit maka semua akan ikut sakit, tambahnya.

Demikian adalah Printer Untuk Usaha Cetak Undangan, simak juga Spesifikasi Printer Epson L210 all in one.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Untuk Usaha Cetak Undangan

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini