Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Canon PIXMA iX6870 dan PIXMA iX6770

Spesifikasi Canon PIXMA iX6870 dan PIXMA iX6770 - Canon PIXMA iX6870 dan PIXMA iX6770 dirancang sedemikian rupa dengan desain dan penampilannya yang menarik sehingga bisa digunakan di segala lingkungan perkantoran termasuk Small Office Home Office (SOHO). Jadi kedua printer terbaru ini mampu mencetak berbagai dokumen hingga ukuran A3. Cartridge PIXMA iX6870 dan iX6770 bisa disandingkan dengan cartridge tinta PGI-755 Black (pigment ink) yang sanggup mencetak dokumen hitam putih sebanyak 800 lembar sehingga mencetak lebih efisien dan hemat biaya.
Spesifikasi Canon PIXMA iX6870 dan PIXMA iX6770
Spesifikasi Canon PIXMA iX6870 dan PIXMA iX6770

PIXMA iX6870 dilengkapi dengan kemampuan mencetak secara nirkabel via teknologiWi-Fi yang dapat mencetak dari berbagai perangkat gadget maupun smartphone. Memang printer ini cocok digunakan di lingkungan perkantoran yang mengedepankan teknologi nirkabel untuk mendukung kegiatan sehari-hari. PIXMA iX6670 yang memiliki konektivitas USB dan bisa dihubungkan ke berbagai perangkat komputer sehingga cocok digunakan untuk mencetak dokumen di area perkantoran.

Sebuah aplikasi PIXMA Printing Solutions dihadirkan oleh Canon sebagai one stop solution untuk mencetak hingga memindai foto dan dokumen langsung dari perangkat gadget maupun smartphone, yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS. Selain itu didukung dengan tampilan antarmuka yang user-friendly, sehingga membuat aplikasi ini bisa digunakan oleh siapa saja.

Melalui aplikasi ini pengguna dapat mengakses langsung printer dari jauh, misalnya mencetak dokumen, untuk melihat kode cartridge tinta, serta isi tinta yang tersisa hingga melakukan fungsi maintenance printer, misalnya seperti printhead alignment and cleaning.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Canon PIXMA iX6870 dan PIXMA iX6770

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini