Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Lengkap Printer Epson L365

Spesifikasi Lengkap Printer Epson L365 - Epson kembali hadir dengan printer Epson L365 yang termasuk dalam keluaran terbaru L series. Epson L365 ini memiliki beberapa kelebihan dan keuntungan terutama bagi Anda pengguna dalam skala kecil hingga perkantoran. Dikatakan sangat ideal untuk berbagai lapisan pengguna karena Epson L365 memiliki kualitas dan hasil cetak yang bagus serta lebih hemat. Selain itu, para pengguna tidak perlu memakai cartridge untuk mengisi tinta printer. FYI, bahwa printer Epson L365 adalah printer multifungsi (Print, scan dan copy) yang tentunya akan dapat mempermudah pekerjaan para pengguna. L365 hadir dengan empat warna botol tinta Epson (cyan, kuning, magenta dan hitam) dan dua botol tinta hitam tambahan disertakan sehingga Anda memiliki semua yang Anda butuhkan

Spesifikasi Lengkap Printer Epson L365
Spesifikasi Lengkap Printer Epson L365

Pengguna dapat mencetak hingga 12.000 halaman hitam dan 6.500 halaman untuk cetak warna dari set awal tinta, itu berarti Anda dapat mencetak lebih lama sebelum Anda harus membeli isi ulangnya. Bahkan menyiapkan printer Epson L365 mudah dan bebas repot sehingga Anda dapat mulai bekerja secara langsung. Selain itu konektivitas Wi-Fi dengan Epson Connect membuat mudah jika Anda ingin mencetak dokumen dari smartphone ataupun tablet. Fungsi multi-copy pada printer Epson L365 adalah satu halaman dapat dengan cepat disalin hingga 20 kali. Tentunya hal ini sangat menghemat waktu. Selain itu scanner dengan kualitas 1200 dpi scanner berarti Anda dapat menghasilkan scan berkualitas tinggi baik foto maupun dokumen. Jadi ketika saatnya untuk mengisi tinta, maka teknologi cepat top-up berarti pekerjaan dibuat sederhana dan cepat untuk mengurangi downtime. Kemudian botol tinta Epson-asli membuatnya mudah untuk mengisi ulang tangki tinta. Dengan sistem tangki tinta asli Epson, maka anda akan dapat menghemat biaya karena setiap botol tinta biaya hanya US$5,50 dan setiap set memiliki kemampuan cetak 6.500 untuk warna dan 4.000 halaman untuk cetak hitam.

Kecepatan printer Epson L365 tidak diragukan lagi yaitu hingga 9.2ipm dengan menggunakan tekhnologi Micro Piezo printhead. Sementara itu tujuan dibuatnya tanki tinta built in (yang sudah tersedia) pada printer Epson L365 adalah supaya para pengguna dapat menikmati pencetakan warna yang handal dan berkualitas tanpa adanya kerumitan. Jadi hal ini tentu menghindari pandangan jika mengisi ulang menggunakan tanki tinta pihak ketiga alias yang lain. Bahkan printer Epson L365 menyuguhkan garansi satu tahun atau dengan 30,000 halaman.

Demikian adalah Spesifikasi Lengkap Printer Epson L365, simak juga Spesifikasi Printer Epson L360.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Lengkap Printer Epson L365

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini