Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Printer Epson L360

Spesifikasi Printer Epson L360 -  Nikmati cakupan garansi Epson hingga dua tahun atau 30.000 cetakan untuk nilai maksimum dari printer Anda. Adanya garansi Epson meliputi cakupan printhead, yang paling penting untuk printer yang dirancang untuk pencetakan volume tinggi. Nah, dengan memiliki resolusi tinggi, yakni 5760 dpi membuat printer Epson L360 memiliki hasil cetak yang menakjubkan dan berkualitas tinggi. Jadi tentunya hal ini sangat berguna dalam hal pekerjaan dan kehidupan pribadi Anda.

Spesifikasi Printer Epson L360
Spesifikasi Printer Epson L360

Printer Epson L360 memiliki akses dan cara yang mudah jika Anda ingin melakukan scan dan copy dokumen. Printer ini memiliki sensor yang handal untuk melakukan kedua pekerjaan tersebut. Hasil scan tajam dan jelas sama dengan hasil copy yang dapat dilakukan dalam hitungan detik. Printer Epson L360 dan seri L lainnya dibuat dengan bentuk yang pas untuk menghemat tempat, khususnya jika tempat tersebut kecil. Dengan footprint yang compact (padat)akan muat dengan nyaman jika diletakkan dimana saja di kantor dan rumah. Bahkan selain itu desain yang tidak besar ini juga cocok untuk mendukung lingkungan yang ergonomis.

Botol tinta asli Epson diformulasikan untuk memberikan kualitas cetak volume tinggi yang luar biasa dengan printer L-series. Bahkan setiap botol secara individual disegel untuk memastikan kemurnian tinta dan dilengkapi dengan tip cerdas dirancang untuk isi ulang kekacauan-bebas. Hanya pilih Epson botol tinta asli untuk menikmati kualitas yang langgeng dengan Anda printer L-series dan biaya cetak terendah.
Konektivitas Wireless yang Nyaman (Khusus Printer Epson L360). Adanya konektivitas nirkabel terintegrasi pada L365 memungkinkan pencetakan mudah dan fleksibel dan pemindaian dari perangkat mobile Anda. Selain itu juga akan menikmati dengan cepat dan mulus bersama pencetakan dan pemindaian untuk beberapa pengguna dengan dukungan konektivitas Wi-Fi yang telah tersedia dengan serangkaian fitur Epson Connect.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Printer Epson L360

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini