Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Review Pemakaian Printer HP Deskjet 4515e All-in-One

Review Pemakaian Printer HP Deskjet 4515e All-in-One - Yang satu ini adalah printer inkjet multifungsi dari HP, telah rilis dengan seri HP Deskjet 4515e. Jadi printer ini memiliki kelebihan pada kemampuan printing bisa cetak borderless atau tanpa tepi, serta juga bisa cetak duplex atau cetak bolak-balik dua sisi kertas juga. Jadi printer ini juga bisa scan, bisa copier dan tentunya printing.

Bentuk Printer HP Deskjet 4515e ini cukup ringkas, serta mudah untuk dipindah, jadi tentunya cocok untuk sebuah kantor kecil yang bergerak dengan mobilitas yang dinamis. Akan tetapi kemampuannya sangat baik saat digunakan, bahkan printer sekaligus scanner ini akan menghemat tempat alias space, sebab memiliki sebuah fungsi tugas kantor atau bisnis kecil-kecilan.

Memang keunggulan printer HP Deskjet 4515e ini terletak di kecepatan dan suaranya yang tidak berisik alias tak gaduh, sangat jauh lebih lembut dibandingkan printer inkjet yang lain di luaran sana. Selain itu juga printer inkjet ini juga lebih ekonomis dibandingkan kompetitor di kelasnya lho. Bahkan lebih murah ongkos printingnya juga, sehingga akan menguntungkan bisnis kita semua.

Selain itu printer ini bisa cetak dari kartu memori melalui layar touchscreen untuk menu navigasi kita. Bahkan kualitasnya bisa dihandalkan untuk cetak foto dan beberapa jenis dokumen lainnya juga lho.

Review Pemakaian Printer HP Deskjet 4515e All-in-One :

Jenisnya Printer inkjet dan scan, serta copier dan duplex
Koneksinya USB 2.0 dan SD card slot
Berat 5 kg
Kecepatan print secepat 20 ppm di hitam putih dan 17 ppm di warna
Kualitas Print sebesar 4800 x 1200 dpi
LCD selebar 2.65 inch touchscreen
Cartridge sebanyak dua  buah, yakni hitam dan warna 3 cyan magenta yellow
Media print yakni A4 A5 A6 letter legal B5
Copy-print sebanyak 19 lembar per menit
OS yang digunakan Win XP dan vista




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Pemakaian Printer HP Deskjet 4515e All-in-One

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini