Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Printer HP DJ5415 dan Harga

Spesifikasi Printer HP DJ5415 dan Harga - Merk Hp merupakan salah satu merek terkuat untuk pangsa pasar mesin cetak di Indonesia tercinta ini. Maka kali ini kita akan mengulas tentang salah satu produk terbarunya yaitu seri Printer HP DJ4515, printer yang merupakan jenis printer multi fungsi all in one, sebuah printer yang dilengkapi dengan fitur print, fitur scan dan copy. Namun tak cukup sampai disitu perangkat ini juga memiliki keunggulan lainya yaitu koneksi USB dan wifi, selain itu ada juga slot untuk SDcard yang akan sangat memudahkan kita dalam melakukan penctakan dokumen dengan berbagai cara yang kita suka. Sangat mudah cepat dan efisien karena kita dapat melakukan pencetakan dokumen dimana dan kapan saja melalui perangkat smartphone yang memanfaatkan koneksi internet. Benar-benar sangat praktis!

Spesifikasi Printer HP DJ5415 dan Harga
Spesifikasi Printer HP DJ5415 dan Harga


Dengan harga yang sangat terjangkau ditambah dengan desain yang simple dan elegan tentu menmbuat Printer HP DJ4515 sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan kualitas cetak profesional selalu menjadi prioritas dari setiap produk HP ini. Bahkan perangkat ini memiliki resolusi cetak mencapai 5760 x 1440 dpi dan kecepatan cetak yang mencapai 17 ppm lho. Jadi akan sangat menguntungkan selain kita akan mendapatkan hasil cetak yang optimal serta kita juga bisa menggunakan fitur print scan copy hanya dalam satu perangkat dengan harga terjangkau. Sangat Recomended untuk pecinta printer serba bisa!

Lalu untuk spesifikasi umum Printer HP DJ4515 dari adalah sebagai berikut ini:

    SKU     : HP467ELAJH40ANID-484678
    Fitur : Print, Scan, Copy, Wirelees
    Paper Handling :  A4
    Garansi resmi HP 1  tahun
    Dimensi : 50cm x 20cm x 35cm (panjang x lebar x tinggi)
    Berat (kg) 8 kg


Setiap pembelian satu unit Printer HP DJ4515 meliputi :

    Printer HP DJ4515
    Kabel PrinterKabel USB
    CD Instalasi Buku Panduan
    Kartu Garansi
    Kabel Power

Harga Printer HP DJ4515

 Rp. 1.745.000,00

Demikian adalah Spesifikasi Printer HP DJ5415 dan Harga. SImak juga Ini Dia Spesifikasi dan Harga Printer HP Officejet 100.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Printer HP DJ5415 dan Harga

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini