Lihat Harga Printer Pilihan Anda

HP Deskjet 1010 Printer Termurah yang Mudah Digunakan

HP Deskjet 1010 Printer Termurah yang Mudah Digunakan - Siapapun pasti ingin mendapatkan produk dengan kualitas tinggi dengan harga yang hemat, nah yang satu ini adalah printer murah dari HP. Printer yang satu ini rilis dengan seri HP Deskjet 1010 dan dinyatakan memiliki kelebihan pada kecepatan printing yang lebih bagus dari produk sebelumnya. Nah, printer ini juga cukup bagus hasilnya dan bahkan harganya memang murah sekali jika dibandingkan dengan printer sejenis. Walau harganya hemat, namun memiliki performa yang lumayan bagus untuk produk printer dengan harga yang sehemat itu.

Tetapi kelemahan di printer HP Deskjet 1010 nyatanya terletak di suaranya yang berisik, yang gaduh seperti layaknya semua printer inkjet di pasaran sana. Selain itu juga printhead mudah buntu apabila digunakan tinta yang tidak orisinil alias palsu. Sekalipun modif printer sudah umum dilakukan oleh para ahli, namun tetap saja pemilihan tinta yang berkualitas menjadi hal yang penting dan wajib.

HP Deskjet 1010 Printer Termurah yang Mudah Digunakan
HP Deskjet 1010 Printer Termurah yang Mudah Digunakan


Jadi Printer HP Deskjet 1010 mungkin sangat cocok untuk printer runahan, sebab printer ini sangat praktis dan murah harganya. Tetapi bukan untuk tugas printing yang terlalu berat ya, jadi hanya untuk printing biasa saja. Walaupun bisa untuk printing foto, namun hasilnya kurang maksimal dibanding printer khusus foto.

Spesifikasi dan fitur Printer HP Deskjet 1010:

Jenis printer adalah printer inkjet
Resolusi maksimalnya adalah 600 x 600dpi
Kecepatan printingnya adalah 20 lembar permenit di teks hitam putih dan 16 ppm di warna
Koneksinya adalah USB 2.0
OSnya WIN XP atau Vista atau 7 dan Mac OS
Cartridgenya sebanyak 2 cartridge
Media kertasnya adalah A4  A5  B5 4R
Garansinya selama 1 tahun




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HP Deskjet 1010 Printer Termurah yang Mudah Digunakan

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini