Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Pemakaian Printer scan Epson TX121

Pemakaian Printer scan Epson TX121 - Kali ini adalah printer scan dari Epson, printer yang rilis dengan seri Epson TX121 dinyatakan memiliki kelebihan dengan kemampuannya yang serbaguna bisa untuk printing, untuk scanning dan juga copy. Selain itu printer ini juga sangat ekonomis dengan kualitas printing yang bagus. Bahkan mobilitasnya juga sangat bagus, walaupun untuk ruang yang sempit bisa digunakan dengan mudah dan efektif. 

Pemakaian Printer scan Epson TX121
Pemakaian Printer scan Epson TX121

Selain itu printer scan Epson TX121 ini ternyata memiliki kekurangan di kepala printer yang mudah buntu bila menggunakan tinta yang tidak berkualitas alias palsu. Selain itu juga suaranya yang agak ramai alias berisik, jadi ada kemungkinan tak akan cocok untuk lingkungan kerja yang tenang dan sepi. Hebatnya printer Epson ini bisa menjadi andalan dalam segala tugas printing juga lho.

Printer Inkjet Epson TX121 sangat mudah disetup sebab memiliki koneksi USB yang plug n play-nya. Jadi hanya tinggal dikonek ke laptop atau komputer meja anda maka sudah bisa digunakan untuk scan, untuk copy maupun printing, hanya sebelumnya instal dulu driver atau programnya ya. Selain itu printer ini juga sangat luas dukungan OS serta bisa digunakan dalam platform yang ada.

Spesifikasi Lengkap Printer scan Epson TX121:
Jenis printer inkjet dan printer scanning
Resolusi maksimal  5760x1440dpi
Kecepatan printing 28 lembar permenit di text dan 65 detik di photo
Koneksi  USB 2.0
OS  WIN XP dan Vista di Window 7 dan Mac OS
Cartridge 2 durabrite
Media kertas  A4 atau 4R
Garansi  1 tahun




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemakaian Printer scan Epson TX121

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini