Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Review Epson MO 620F

Review Epson MO 620F -  Berikut ini adalah printer scan dari Epson, telah dirilis dengan seri Epson ME Office 620F ini memang memiliki keunggulan di multi fungsi dari printer Epson ini, bahkan juga bisa untuk printing, bisa scaning, bisa copy dan bisa mengirim fax juga lho. Bahkan printer ini juga sangat murah alias ekonomis, tetapi bisa digunakan untuk berbagai tugas printing dengan maksimal. Produk Printer Epson ini juga memiliki empat cartridge yang dengan mudah bisa diganti juga, bahkan bentuknya yang mungil sangat mudah untuk mobilitas printing dimana saja. Selain itu printer ini juga sangat cepat dalam melakukan sekitar 34 lembar permenitnya lho.


Printer scan Epson MO 620F yang satu ini memiliki kelemahan di printheadnya yang mudah buntu alias mudah rusak bila menggunakan tinta yang tidak orisinil. Bahkan juga suaranya yang agak berisik, alias gaduh jadi mungkin tidak cocok untuk lingkungan kerja yang tenang dan sepi. Akan tetapi printer Epson ini bisa dihandalkan dalam segala tugas printing kok.

Printer Inkjet Epson MO 620F sangat mudah disetup juga, sebab memiliki koneksi USB yang plug n play juga. Jadi hanya tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk scan, untuk copy maupun printing lho, tetapi sebelumnya instal dulu driver atau programnya ya. Printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform juga.

Spesifikasi dan fitur Printer scan Epson MO 620F, adalah sebagai berikut ini :

Jenis printer-inkjet dan printer scanning plus fax
Resolusi maksimal-5760x1440dpi
Kecepatan printing-34 lembar permenit di text, 48 detik di photo
Koneksi-USB 2.0
OS-WIN XP Vista  7  Mac OS
Cartridge-4 durabrite
Media kertas-A4, 4R
Garansi-1 tahun




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Epson MO 620F

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini