Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Pemakaian Printer Epson Photo 1390

Pemakaian Printer Epson Photo 1390 - Jika kita menyukai dunia fotografi, maka kita membutuhkan printer yang mampu mencetak foto dengan kualitas oke. Maka ini adalah printer photo yang cocok untuk kita-kita. Merupakan printer Epson yang dirilus dengan seri Epson Photo 1390. Printer yang satu ini memiliki keunggulan pada kualitas cetak foto yang begitu menawan dan jernih. Bahkan printer ini juga memiliki cartridge single perwarna, yang mempermudah penggantiannya jika sudah habis tintanya. Selain itu printer ini juga memiliki kualitas cetak hingga A3 dan borderless juga, jadi cocok sekali untuk cetak foto.

Review Pemakaian Printer Epson Photo 1390

Printer ini adalah printer yang cukup cocok untuk kantoran dan UKM kecil-kecilan, serta untuk usaha cetak foto dari HP, sebab kualitas cetak fotonya sangat baik. Tapi jangan paksa untuk melakukan tugas yang berat, sebab printer ini hanya untuk pekerjaan yang ringan, atau pekerjaan rumahan. Namun tenang saja, Epson Photo 1390 sangat bagus kualitasnya kok!

Ada kelebihan, tentu ada kelemahan juga. Pada printer Epson Photo 1390, ada kelemahan yang terletak di suaranya yang cukup berisik, memang layaknya semua printer inkjet di pasaran. Tetapi tenang saja hal ini tidak mengurangi kualitas dari hasil cetak fotonya. Sebab printer ini memang memiliki program yang mampu meningkatkan kualitas cetak foto yang kita cetak.

Spesifikasi dan fitur Epson Photo 1390:

Jenis printer                --> inkjet photo
Resolusi maksimal     --> 5760x1440dpi
Kecepatan printing     --> 15 lembar ppm di warna
Koneksi                       --> USB 2.0
OS                               --> WIN XP Vista 7 Mac OS
Cartridge                     --> 6 cartridge
Media kertas               --> maksimal A3
Garansi                        -->1 tahun



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemakaian Printer Epson Photo 1390

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini