Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Review Pemakaian Printer Epson Stylus Photo T60

Review Pemakaian Printer Epson Stylus Photo T60 - Yang satu ini adalah printer foto dari Epson, telah dirilis dengan seri Epson Stylus Photo T60. Printer ini memiliki kelebihan di kualitas cetak fotonya yang cukup bagus dan menawan, jadi sangat cocok untuk sebuah foto studio. Selain itu printer ini juga bisa dimodif juga untuk meningkatkan nilai bisnisnya lho. Selain itu printer ini handal digunakan, serta dilengkapi program yang bisa meningkatkan kualitas cetak foto kita. 
Review Pemakaian Printer Epson Stylus Photo T60
Review Pemakaian Printer Epson Stylus Photo T60

Namun printer Epson Stylus Photo T60 memiliki kelemahan di suaranya yang agak berisik alias gaduh. Walau gaduh tidak akan mengganggu hasil cetak foto, hanya saja akan terasa bising di lingkungan yang tenang dan tanpa bising. Selain itu printer ini juga mudah buntu printheadnya apabila mengunakan tinta yang tidak orisinil atau kualitasnya rendah alias abal-abal.

Dengan printer Epson ini memiliki produktifitas yang tinggi. Dilengkali kualitas cetak foto yang tinggi, serta kecepatan cetak yang tinggi pula. Bahkan printer ini juga memiliki cartridge individual, jadi sangat hemat pemakaiannya, terutama bila dimodifikasi. Selain itu juga tersedia slot untuk cetak label CD atau DVD, jadi sangat bagus kualitas cetaknya.

Hanya saja printer Epson Stylus Photo T60 ini memiliki semua kemampuan yang optimal dalam mencetak foto sehari-hari. Bila dimodif, maka harus tetap menggunakan tinta yang berkualitas agar tidak mudah buntu dan rusak. Akan tetapi secara garis besar printer Epson ini sangat bagus kualitasnya dan mudah perawatannya kok.

Review Pemakaian Printer Epson Stylus Photo T60 :
Tinta tersedia dalam 6 warna black cyan magenta yellow light cyan light magenta
Resolusi 5760x1440 dpi
Interfaces dengan USB 2.0
Kecepatan cetak untuk Text hitam putih adalah 37 permenit sementara warna sebanyak 8 ppm lalu untuk foto sebanyak 11 detik
OS bisa untuk Mac OS 10 dan Microsoft Windows 98/2000/Me/XP
Ukuran cetak untuk A4 A5 B5 4” x 6”  5” x 7”
Cartridge sebanyak 6
Warranty atau garansi selama 12 bulan

Demikian adalah Review Pemakaian Printer Epson Stylus Photo T60. Simak juga Spesifikasi dan Fitur Printer HP Deskjet 2546.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Pemakaian Printer Epson Stylus Photo T60

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini