Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Terlengkap Printer HP OfficeJet Pro 8600

Spesifikasi Terlengkap Printer HP OfficeJet Pro 8600 - Berikut ini adalah printer berformat lebar dan juga sebuah printer multifungsi dari HP, printer canggih ini telah dirilis dengan seri HP OfficeJet Pro 8600. Dikatakan printer ini memiliki kelebihan pada kemampuan hebat printer yang bisa scan, bisa juga copier, bisa juga fax dan bisa multitasking lho. Jadi, bisa melakukan fitur ini bersamaan. Sebab didukung LCD touchscreen yang bisa digunakan untuk print langsung, jadi bisa dari kartu memory atau ponsel juga lho.
Spesifikasi Terlengkap Printer HP OfficeJet Pro 8600
Spesifikasi Terlengkap Printer HP OfficeJet Pro 8600

Namun kelemahan di printer HP OfficeJet Pro 8600 yag satu ini terletak di suaranya yang agak ramai alias berisik gaduh, dan memang seperti layaknya semua printer inkjet sih ya. Selain itu bahkan printhead printer yang satu ini mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil alias tinta yang abal-abal. Jadi walau di luaran sana modif printer sudah umum dilakukan oleh para ahlinya, namun tetap saja pemilihan tinta yang berkualitas menjadi hal yang penting ya.

Jadi memang Printer HP OfficeJet Pro 8600 yang sangat cocok untuk printer kantoran, sebab dilengkapi dengan kemampuan untuk printing kertas dengan ukuran besar dibanding printer yang lain. Nah, printer ini bahkan juga memiliki LCD kecil yang bisa difungsikan untuk akses print, juga copy maupun fax kan. Selain itu juga printer ini juga bisa cetak langsung dari ponsel juga!

Spesifikasi Terlengkap Printer HP OfficeJet Pro 8600 :

Jenis printer=inkjet dan scan, copy, fax
Resolusi maksimal=4800x1200dpi
Kecepatan printing= sebanyak 20 ppm di teks hitam putih, 16 ppm di warna
Koneksi=USB 2.0, Ethernet, WIFI, SD card slot, RJ 11 fax
OS=WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge =4 cartridge
Fitur display=LCD 4.3 inch touchscreen
Kapasitas per bulan= sebanyak 25 ribu
Memory=sebesar128 MB
Media kertas=A3, A4, B5
Garansi=1 tahun

Demikian adalah Spesifikasi Terlengkap Printer HP OfficeJet Pro 8600, simak juga Solusi Printer Andalan Canon PIXMA MG2570.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Terlengkap Printer HP OfficeJet Pro 8600

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini