Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Testimoni Pemakaian Canon IP7270

Testimoni Pemakaian Canon IP7270 - Yang satu ini adalah printer dari Canon, printer yang telah rilis dengan seri Canon Pixma IP7270, printer yang memiliki kelebihan bisa ngeprint secara wireless dari WIFI ini juga kecepatan printing yang lumayan bagus lho, serta dengan biaya yang cukup murah juga. Bahkan pinter ini juga bisa dimodif untuk lebih murah pemakaian tintanya lho.

Hanya saja printer Canon IP7270 ini memiliki kelemahan di printhead yang mudah buntu bila memakai tinta yang tidak berkualitas atau orisinil alias bajakan. Tapi meskipun modif printer sudah biasa dilakukan oleh para ahli, tetapi harus dengan tinta yang berkualitas ya. Dengan printer inkjet juga memiliki kelemahan di kualitas kebisingan yang agak ramai ini, tidak untuk kondisi yang tenang ya.

Nah Printer Canon IP7270 ini mampu mencetak kertas ukuran A4  HVS serta ukuran standar lainnya ya. Sungguh sangat cepat dalam melakukan printing, bahkan tidak sampai satu menit untuk print teks beserta gambar. Tetapi untuk cetak foto akan butuh waktu yang lebih lama, jadi biasanya untuk ukuran postcard dengan kualitas terbaik akan membutuhkan waktu di atas dua menit saja.
Testimoni Pemakaian Canon IP7270
Testimoni Pemakaian Canon IP7270

Printer Canon IP7270 ini tidak terlalu membutuhkan perawatan yang rumit lho. Cuma bila menggunakan tinta asli, setidak setiap seminggu sekali harus dilakukan head cleaning ya. Namun bila tintanya dari modifikasian, mungkin harus tiap hari di head cleaning agar awet. Printer Canon IP7270 ini akan bagus untuk printer anda di rumah dan pekerjaan yang enteng.

Spesifikasi Printer Canon IP7270, adalah sebagai berikut ini :
Jenis Printer  Inkjet
Resolusi  9600 x 2400 dpi
Kecepatan printing 15 ppm di hitam putih dan 10 ppm di warna
Kecepatan printing foto borderless 21 detik per lembar
Ukuran  451 x 368 x 128 mm
Berat  6.6 kg
KoneksiUSB 2.0 dan WIFI
OS  WIN 2000 XP Vista dan Mac OS
Ukuran Kertas  A4 letter legal A5 B5 envelope
Cartridge  2 cartridge yakni hitam dan warna
Garansi  1 tahun

Demikian adalah Testimoni Pemakaian Canon IP7270. Simak juga Review Epson MO 620F.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Testimoni Pemakaian Canon IP7270

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini