Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Testimoni Pemakaian Printer Epson R230X

Testimoni Pemakaian Printer Epson R230X - Yang satu ini adalah printer photo dari Epson, printer yang telah rilis dengan seri Epson R230X. Printer ini merupakan pengembangan dari seri R230 yang sangat populer. Jadi printer ini memiliki kelebihan di kualitas ekonomis dalam mencetak foto, jadi tak heran sampai dijuluki printernya tukang foto. Bahkan kualitas cetaknya sangat ekonomis lho, terutama bila dimodif dengan tinta yang lebih ekonomis juga.

Testimoni Pemakaian Printer Epson R230X
Testimoni Pemakaian Printer Epson R230X

Hanya saja Printer Epson R230X ini memiliki kelemahan di printhead yang mudah buntu apabila tintanya tidak berkualitas dan tidak orisinil alias palsu dan abal-abal. Jadi biasanya saat dimodif  akan rawan terjadi kebuntuan di printheadnya. Walaupun begitu banyak yang melakukan modif pada printer jenis ini lho, bahkan bisa dibilang sudah umum dilakukan. Dengan kemampuan mencetak label CD atau DVD juga sangat bisa diandalkan lho.

Kecepatan dalam mencetak foto sangat bisa diandalkan juga, misal sebuah foto post card size bisa dicetak dalam waktu kurang dari satu menit saja. Jadi sangat baik untuk yang hoby fotography maupun bisnis fotography juga. Bahkan printer ini juga bagus untuk segala jenis cetak lho, baik itu teks, aneka gambar hitam putih maupun warna juga.

Printer Epson R230X ini juga sangat mudah pemeliharaannya tiap waktu, dan juga tidak rewel. Apabila sering dipakai akan semakin bagus. Selain itu bisa digunakan dengan tinta infuse bila untuk tujuan komersial atau usaha.

Spesifikasi Printer Epson R230X :

Tinta sebanyak 6 warna black cyan magenta yellow light cyan light magenta
Resolusi 5760 optimised dpi
Interfaces USB 1.1 depan dan belakang
OS  bisa untuk Mac OS 10 bisa Microsoft Windows 98/2000/Me/XP
Ukuran cetaknya A4  A5  B5  4”x6”  5”x7”
Fitur  slot cetak label CD
Garansinya satu tahun




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Testimoni Pemakaian Printer Epson R230X

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini