Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Ulasan Lengkap Epson Stylus Photo T60

Ulasan Lengkap Epson Stylus Photo T60  - Printer Epson sudah terkenal di seluruh Indonesia sebagai pinter cetak foto. Salah satunya adalah  printer foto dari Epson, telah dirilis dengan seri Epson Stylus Photo T60 dan memiliki kelebihan di kualitas cetak fotonya yang cukup bagus, dibandingkan degan yang lain. Sehingga cocok untuk sebuah foto studio. Kemudian printer ini juga bisa dimodif untuk meningkatkan nilai bisnisnya. Jadi bagi yang suka foto-foto, printer ini handal digunakan juga dilengkapi program yang bisa meningkatkan kualitas cetak foto tiap hari. 

Ulasan Lengkap Epson Stylus Photo T60
Ulasan Lengkap Epson Stylus Photo T60

Memang Printer Epson Stylus Photo T60 yang satu ini memiliki kelemahan di suaranya yang agak berisik dan kurang tenang. Walau berisiknya itu tidak akan mengganggu hasil cetak foto, namun tentu saja akan terasa bising di lingkungan yang tenang apalagi jika punya bayi. Selain itu printer ini juga mudah buntu printheadnya lho apabila mengunakan tinta yang tidak orisinil atau kualitasnya rendah, apalagi sampai tinda murahan.

Jadi si printer Epson ini memiliki produktifitas yang tinggi. Juga kualitas cetak foto yang tinggi, plus dengan kecepatan cetak yang tinggi pula, hebat. Selain itu printer ini juga memiliki cartridge individual, membuat printer ini sangat hemat pemakaiannya, terlebih bila dimodif. Selain itu juga tersedia slot untuk cetak label CD atau DVD ya, jadi sangat bagus kualitasnya dbanding yang lain.

Si printer Epson Stylus Photo T60 ini memiliki semua kemampuan yang maksimal dan lebih baik dalam mencetak foto sehari-hari. Tetapi memang bila dimodif, kita harus tetap menggunakan tinta yang berkualitas dengan sertifikat mutu agar tidak mudah buntu dan rusak. Tapi tenang, secara garis besar printer Epson ini sangat bagus kualitasnya serta juga sangat mudah perawatannya kok.

Spesifikasi dan fitur printer Epson Stylus Photo T60 adalah sebagai berikut ini :

Tinta                            - 6 warna black, cyan, magenta, yellow, light cyan, light magenta
Resolusi                      - 5760x1440 dpi
Interfaces                    - USB 2.0
Kecepatan cetak          -Text hitam putih 37 permenit dan warna 8 ppm. Foto 11 detik
OS                               - bisa untuk Mac OS 10, Microsoft Windows 98/2000/Me/XP
Ukuran cetak               - A4, A5, B5, 4”x6”, 5”x7”
Cartridge                     - 6
Warranty                     -12 bulan




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ulasan Lengkap Epson Stylus Photo T60

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini