Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Kelebihan Printer Canon Pixma IP3680

Kelebihan Printer Canon Pixma IP3680 - Bicara mengenai printer Canon, maka yang terlintas di benak kita adalah printer yang ekonomis dan mudah digunakan, tetapi kualitasnya lumayan sekalipun harganya low end. Begitu pula yang satu ini, yaitu printer bagus dari Canon yang telah dirilis dengan seri Canon Pixma IP3680. Sebuah printer yang memiliki kelebihan bentuknya yang cukup ramping, jadi tak heran jika sangat tinggi mobilitasnya saat mencetak dokumen. Selain itu kemampuan printingnya cukup bagus untuk ukuran rumahan, hasilnya itu bisa dilihat dari kecepatan printingnya yang luar biasa.
Kelebihan Printer Canon Pixma IP3680
Kelebihan Printer Canon Pixma IP3680

Sayangnya printer Canon Pixma IP3680 ini terletak di suaranya yang agak sedikit ramai, dan berisik seperti layaknya semua printer inkjet. Selain itu juga printheadnya sangat mudah buntu apabila digunakan tinta yang tidak orisinil alias palsu. Pastikan memilih tinta yang berkualitas dan bagus sebelum melakukan modifikasi printer ya!

Kelebihannta printer ini adalah sangat ekonomis dalam pemakaiannya. Jadi printer Canon ini memiliki kemampuan printing yang lumayan bagus untuk pemakaian rumahan. Bahkan printer Canon ini sangat cocok untuk cetak foto sebab memiliki kualitas yang bagus dibanding yang lainnya. Selain itu kecepatan dalam mencetak foto juga lumayan bagus.
Kesimpulannya printer Canon Pixma IP3680 ini merupakan printer yang sangat cocok untuk printer cetak foto, dan juga ada slot untuk cetak label CD maupun DVD juga. Dengan harganya yang di atas rata-rata printer Canon, kemampuannya sangat worth it.

Spesifikasi dan fitur Printer Canon Pixma IP3680 adalah berikut ini :

Jenis printer                > inkjet
Dengan resolusi maksimal      > 9600x2400dpi
Kecepatan printing      > 26 lembar permenit di teks hitam putih dan 17 ppm di warna
Kemampuan kecepatan cetak foto   > 4R-14 detik
Dengan koneksi                       > USB 2.0
OS                               > WIN XP/ Vista/ 7/ Mac OS
Cartridge                     > 5 cartridge
Media kertas               > A4/ A5/ B5
Garansi                        > 1 tahun

Yang sudah dipaparkan adalah Kelebihan Printer Canon Pixma IP3680. Simak juga Printer Untuk Pemakaian di Rumah HP Deskjet 2010.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Printer Canon Pixma IP3680

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini