Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Performa Luar Biasa Canon PIXMA E560

Performa Luar Biasa Canon PIXMA E560 - Dengan performa yang tangguh dan sempurna, printer Canon Pixma E560 ini merupakan printer yang dapat mencetak hasil foto ke kertas glossy juga lho. Selain itu, keunggulan lain adalah pada sektor pencetakannya juga, bahkan printer ini dapat mencetak lebih dari 300 lembar A4 dokumen berwarna serta sebanyak 800 lembar dokumen hitam putih, sebuah nominal yang luar biasa, bukan? Jadi bisa dikatakan, printer ini amat cocok bagi pengguna yang butuh printer untuk percetakan dalam jumlah yang besar. Bahkan tak hanya dari ketangguhannya dalam mencetak, kelebihan printer ini juga tak lupa akan kualitas dalam hasil cetaknya. Selain itu, para pengguna dapat mencetak dokumen dari 2 sisi secara bersamaan juga.

Kemudian ada fitur lain yang tersedia yaitu Google Cloud Print. Jadi dengan adanya fitur ini, maka para pengguna dapat mencetak dokumen apapun, bahkan darimana saja walaupun berada jauh dari printer lho, cukup dengan menggunakan perangkat Smartphone anda.
Performa Luar Biasa Canon PIXMA E560
Performa Luar Biasa Canon PIXMA E560

Saat ini pengguna tidak perlu lagi khawatir takut tinta yang dipakainya habis. Jadi dengan adanya fitur RUI atau Remote User Interface, maka para pengguna dapat mengetahui kapasitas tinta yang dipakai dan tipe katrid yang ada pada printer ini.

Selain itu dengan adanya fitur Auto ON/OFF, maka pengguna yang menggunakan printer ini dapat menyalakan dengan cepat secara otomatis, ketika ada perintah untuk mencetak dokumen. Dengan adanya penghematan daya pada printer ini telah diperhatikan oleh Vendor Canon sehingga dari segi daya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Harga Catridge Canon PIXMA E560

    PG-89  RP 170.000 
    CL-99  RP 210.000

Kemudian dari segi harganya itu sendiri, dimulai sejak peluncuran pertama hingga saat ini, maka harga printer ini masih tetap stabil di kisaran Rp. 1.800.000 dan sementara itu harga printer PIXMA E560 bekas sekitar Rp.1.300.000.

Demikian adalah Performa Luar Biasa Canon PIXMA E560. Simak juga Cara memperbaiki Cartride Canon yang Tak Terdeteksi Oleh Laptop.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Performa Luar Biasa Canon PIXMA E560

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini