Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Canon Pixma MG2570 Harganya Murah Performa Tinggi

Printer Canon Pixma MG2570 Harganya Murah Performa Tinggi – Siapa tak kenal Canon? Semua orang tentu setidaknya pernah mendengar nama Canon. Salah satu andalannya adalah printer dan kembali lagi merk ini sebagai vendor terkenal telah memunculkan produk unggulannya, yakni Canon Pixma MG2570. Printer yang tetap diunggulkan sebagai printer all-in-one atau juga printer yang memiliki multi-fungsi, bahkan printer ini sangat cocok dipakai semua kalangan orang lho. Jadi mulai dari home office maupun untuk kantor-kantor di perkotaan.
Printer Canon Pixma MG2570 Harganya Murah Performa Tinggi
Printer Canon Pixma MG2570 Harganya Murah Performa Tinggi

Maka jika kita menggunakan Printer Canon Pixma MG2570, maka kita dengan mudah dapat melakukan scanning, printing dan juga bisa mengcopy dokumen apapun, hanya dalam satu perangkat saja! Kapanpun dan juga dimanapun anda mau!

Bahkan dengan aneka ragam fitur yang disediakan Canon, maka printer ini sangat cocok bagi kita yang tengah mencari printer dengan performa tangguh dan juga sempurna untuk semua kesempatan. Tak beda seperti para pendahulunya, produk printer Canon kali ini telah dilengkapi dengan fitur Auto ON-OFF, FINE, Canon Hybrid System, dan berbagai fitur lain yang bermanfaat tinggi.

Dengan memiliki berat 3,5 kg, dengan dimensi 426 x 306 x 145mm, maka printer ini dianggap sebagai salah satu produk canon dengan memiliki desain ringkas dan bobot yang ringan. Bahkan dengan keringkasannya, si pengguna bisa meletakkan printernya dimanapun dibutuhkan, printer ini tetap berfugsi baik dalam kondisi tempat yang sempit tanpa menganggu aktivitas keseharian kita semua.

Adanya fitur Auto ON/OFF pada printer ini juga akan menjadikan printer dapat menyala secara otomatis, ketika ada perintah mencetak dan akan mati ketika tidak ada perintah apapun. Dengan adanya fitur Quite Mode, maka suara saat mencetak dapat dimimalisir sehingga tidak akan menganggu pendengaran kita semua.

Demikian adalah Printer Canon Pixma MG2570 Harganya Murah Performa Tinggi. Simak juga Cara Mereset Cartridge HP. 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Canon Pixma MG2570 Harganya Murah Performa Tinggi

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini