Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer yang Cocok Untuk di Warnet dan Rental Komputer Epson L110

Printer yang Cocok Untuk di Warnet dan Rental Komputer Epson L110 - Apakah ada rencana untuk membuat usaha rental komputer atau warnet? atau juga berniat untuk membuka usaha cetak foto? sebaiknya kita mulai merencanakan anggaran modal dan juga mencari-cari printer apa yang cocok untuk mendukung usaha ini. Sebaiknya kita menyimak printer andalan dari Epson yang satu ini, berikut adalah printer yang rilis dengan seri Epson L110, sebuah printer yang memiliki kualitas printing yang bagus sekali, kecanggihan ini sebab adanya  teknologi dura yang menjadi backbone dari printer keluaran Epson ini. Sebuah printer ini juga mudah penggunaannya, jadi cukup tinggal konek dengan USB saja, tentunya setelah diinstall drivernya terlebih dahulu maka printer epson ini bisa sudah langsung digunakan dengan mudah. Sebab mobilitasnya juga tinggi karena memang bentuknya kompak dan ramping jadi menghemat ruang atau tempat penyimpanan.

Printer yang Cocok Untuk di Warnet dan Rental Komputer Epson L110
Printer yang Cocok Untuk di Warnet dan Rental Komputer Epson L110


Jadi printer Epson L110 ini juga memiliki kecepatan cetak yang tinggi yaitu sampai 27 lembar permenitnya lho, namun bila harus digunakan untuk mencetak foto maka tentunya akan membutuhkan sedikit waktu lebih lama daripada ceak dokumen. Memang kualitas cetak fotonya sangat bagus lho, jadi bisa borderless alias cetak foto tanpa tepi juga. Nah, jika mencari printer yang cocok untuk warnet, usaha rental komputer dan cetak foto, ya Printer Epson L110 jawabannya.

Namun ada kelemahan di printer Epson ini, yaitu suaranya yang lumayan ribut saat digunakan printing. Suara yang berisik ini normal kok untuk kelas printer inkjet, tapi apabila untuk situasi yang tenang, misalnya di kantor dalam rumah yang ada bayinya, printer ini memang agak berisik. Selain itu printhead beresiko buntu bahkan bisa rusak apabila digunakan tinta yang tidak orisinil atau tinta yang murahan.

Sebab printer Epson L110 memang bertipe inkjet, maka kita sebagai pemakai harus rajin memelihara printheadnya agar tidak kering dan buntu. Sebab pemeliharaan adalah hal utama pada Printer Epson L110, dan selebihnya printer ini sangat ekonomis untuk di rumah maupun kantoran. Penasaran dengan Spesifikasi Printer Epson L110?

Jenis printer               -- Inkjet empat cartridge
Media cetak               -- A4, A5, B5 F4, amplop
Kecepatan cetak        -- 27 lembar per menit
OS                             -- WIN 2000/ XP/ Vista/ Mac/ Linux
Koneksi                     -- USB/ paralel

Demikian adalah Printer yang Cocok Untuk di Warnet dan Rental Komputer Epson L110. Simak juga Printer HP Officejet 7500a.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer yang Cocok Untuk di Warnet dan Rental Komputer Epson L110

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini