Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Review Printer Epson Stylus T13 Lengkap

Review Printer Epson Stylus T13 Lengkap - Printer Epson Stylus T13 memang sudah lama beredar di Indonesia dan lumayan terkenal mengingat harganya cukup terjangkau dan cetakan yang gambar yang cukup bagus. Sekalipun banyak tanggapan negatif dan positif yang bermain di pasaran, namun Epson Stylus T13 adalah salah satu printer inkjet fungsi tunggal pengganti Epson T11 yakni produk sebelumnya. Memang rata-rata dealer resmi printer Epson atau semua toko dan printer komputer, untuk seri printer ini masih menjual dengan harga di bawah satu juta rupiah. 

Dengan harga yang sedemikian hemat tentunya jadi sangat terjangkau untuk semua lapisan masyarakat di negeri kita ini. Memang printer ini cocok untuk mencetak kebutuhan konsumen yang tidak terlalu tinggi, alias rumahan saja. Jadi untuk kebutuhan pencetakan dokumen hitam, atau berwarna, dan juga untuk cetak rumah kualitas foto yang sangat baik kualitasnya.
Review Printer Epson Stylus T13 Lengkap
Review Printer Epson Stylus T13 Lengkap

Selain itu printer Epson Stylus T13 atau T13 Epson dikenal sebagai printer dengan desain khusus yang cantik plus fungsi utama cetak yang oke. Jadi, dengan bentuk yang kompak dan desain bodinya yang elegan ditambah dengan balutan warna hitam yang menjadi ciri khas printer Epson, maka printer ini khusus ditujukan bagi pengguna printer di rumah, para siswa, dan tentu juga kantor untuk kerja berat ataupun mencetak banyak.

Kemudian dengan dimensi fisik 415 x 227 x 135 milimeter dan dengan berat hampir dua setengah kilo, maka printer ini mudah ditempatkan di berbagai sudut meja dan ruang. Dengan konsumsi daya yang juga cukup ekonomis, jadi sekitar  10,1 watt saja saat proses pencetakan, dan juga sekitar 9 watt dalam mode siaganya. Kemudian tempat kertas di bagian atas printer dapat menyimpan hingga 100 lembar kertas A4 75 gram.

Selain itu Epson Stylus T13 memiliki cetak resolusi hingga 5760 x 1440 dpi. Kemudian printer ini dapat mencetak kertas ukuran A4 dengan media, kertas Letter, kertas Legal, lalu A5 dan B5, kemudian Amplop (DL, COM10). Selain itu bahkan bisa mencetak tanpa bingkai atau borderless dengan kertas ukuran 4R dan A4. Selain itu Epson menggunakan empat cartridge individu yang Epson INKdividual Cartridge panggilan untuk warna hitam, warna cyan, warna kuning, dan juga untuk magenta. Sementara itu jenis tinta yang digunakan Epson DURABrite Ultra Ink yang diklaim pasti oleh Epson mampu memberikan kualitas cetak tinggi dan tahan lama.

Nah, itulah dia Review Printer Epson Stylus T13 Lengkap. Simak juga Printer Canon yang Termurah dan Mudah Digunakan Canon IP2770.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Printer Epson Stylus T13 Lengkap

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini