Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Harga Printer Epson l550

Printer epson merupakan printer terbaik kedua versi posko warna coba baca 10 Printer Terbaik Dunia. Dan kali ini kami akan memberikan review mengenai harga printer epson l550, jika anda ingin membeli printer jenis ini maka anda perlu melihat terlebih dahulu mengenai harga dan spesifikasi printer epson l550 ini.

Kelebihan dari printer epson l550

Segi kenyamanan dan segi performa

Usaha pengguna untuk menghargai performa printer epson tak pernah mengenal kompromi kepada Printer Epson L550, yang mengintegrasikan pencetakan, pemindaian, meng-copy dan untuk keperluan faksimili menjadi sebuah desain cerdas dan padat untuk konsumen, dengan dilengkapi 30 lapisan ADF (Automatic Document Feeder. Baik bekerja dari PC, laptop atau perangkat seluler. Pencetakan yang cepat dan mulus oleh printer epson L550 yang telah terpasang konektivitas Ethernet serta dukungan iPrint (Internet Printing).

Hemat dan tajamnya hasil cetakan

Terbukti dengan sistem tangki tinta yang asli, Epson memberikan pencetakan yang dapat diandalkan dalam pertumbuhan keperluan kerja yang tak tertandingi. Dengan harga Rp. 50.000 per botol, botol tinta Epson asli memungkinkan anda menikmati hasil pada halaman yang sangat tajam hingga 4.000 warna hitam serta halaman putih dengan biaya operasional yang cukup rendah.

Printer ini juga menyediakan tinta yang teknologi kelas atas yang cepat agar mudah untuk menghindari pada saat isi ulang. Tabung special pada printer memastikan aliran tinta sangat halus dan dapat diandalkan setiap waktu. Sebuah katup yang disumbat berguna untuk mengunci sistem tinta selama pengiriman untuk mengurangi kebocoran yang tak terkendali hingga tinta terbuang sia-sia.

Kemudian dalam sistem kerjanya, printer ini tidak mengeluarkan bunyi yang mengganggu telinga anda dalam arti tidak menimbulkan bunyi berisik. Kemudian menurut pengalaman penulis, printer ini sangat unggul dalam segi sistemnya karena "pernah saya mencetak kalender (dapat proyek dadakan) dari pagi hingga sore hari, printer ini terus menyelesaikan pekerjaannya dengan baik".

Berapa ya kira-kira harga printer epson l550 ini ?

Untuk harga yang ditawarkan produk yang satu ini, harga pasaran yang dikeluarkan oleh pihak produsen adalah Rp. 3.600.000, namun untuk harga yang ada ditoko saya membelinya dengan harga Rp. 3.700.000. Hingga hari ini, belum ada kendala apapun pada alat cetak yang satu ini.

Baiklah mungkin cukup sampai disini dulu tulisan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi setiap pengunjung setia blog saya ini. 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Printer Epson l550

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini