Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Harga Terbaru Printer Multifungsi Copier E-Studio 2006

Pada hari jumat ini ane akan meng-update mengenai printer lagi pastinya, namun kali ini ane akan fokus ke printer toshiba. Sebelumnya pada pertemuan beberapa hari kemarin ane sempat membuat tutorial dan pencerahan mengenai printer dengan tinta infus, coba baca selangkapnya di tulisan ini untung rugi menggunakan printer dengan tinta infus dan juga ane berbagi mengenai harga printer canon terbaru yang termasuk dalam salah satu printer warna terbaik yaitu harga canon terbaru pixma ip2870 silahkan dibaca untuk melihat review harganya. Kita tinggalkan tutorial tersebut dan kita fokus ke tulisan yang berada dihalaman ini, kali ini ane akan membagikan harga terbatu printer multifungsi copier e-studio 2006 yang merupakan printer dengan multifungsi termasuk untuk pengcopy-an berkas-berkas pekerjaan kantor anda, dengan ukuran asli yaitu A3, dengan kecepatan 20 cpm, kapasitas sebanyak 600 lembar, dan Auto duplex print serta masih banyak lagi. Ayo kita lihat berapa sih harganya.

Berapa sih harganya ?

Untuk harga berdasarkan toko ini adalah seharga Rp 28.000.000 untuk wilayah jawa, nah bagi anda yang berminat untuk menggunakan dalam bidang usaha percetakan dan per-copyan sangat cocok untuk anda.

Kok Spesifikasi lengkapnya nggak ada sih min ?

Untuk spesifikasi lengkap, ane cuman tau dari paragraf pertama. Maklum, untuk printer toshiba kebanyakan diproduksi dengan alat cetak seperti ini sehingga untuk awal tutorial kali ini cukup sesederhana ini.

Lebih kurangnya, ane ucapkan terimakasih. semoga bermanfaat bagi anda yang ingin melihat harga dari printer ini. Untuk tutorial lainnya seperti harga printer epson Tx121 terbaru, lihat selengkapnya disini.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Terbaru Printer Multifungsi Copier E-Studio 2006

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini