Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Paling Laris Merk HP 2015

Printer Paling Laris Merk HP 2015 - Jangan heran dengan kebiasaan konsumen atau pembeli yang lebih suka dengan barang yang sudah banyak dipakai, atau banyak dicari oleh orang lain. Karena itu berarti produk tersebut memiliki kelebihan yang bisa membuat semua orang merasa puas saat menggunakannya. Misalnya saja adalah printer.

Masyarakat menyukai printer yang laku, baik itu merk HP, Epson, Canon, Brother ataupun merk lainnya. Selain tengah ngetrend, masyarakat juga mencari merk printer yang kualitasnya oke dengan harga yang terjangkau. HP termasuk printer dengan harga yang murah. Maka dari itu printer HP laris sekali tahun 2015 ini, berikut adalah daftar Printer Paling Laris Merk HP 2015 :

1. HP 1010 Rp. 3XX.000

Printer ini menduduki nomor 1 karena printer paling murah dikelasnya. Hingga saat ini belum ada yang lebih murah dari printer ini. Dengan harga catridge yang terjangkau menjadikan printer ini primadona printer BEST SELLER. Serta body ringan dan mudah digunakan menjadikan kelebihan dari printer ini.



2. HP DESKJET 2020 HC Rp. 1.XXX.000

Biasanya printer ini dipakai oleh kantoran, atau kantor kecil skala UKM. Dengan Catridge yang bisa cetak hingga 1500 lembar menjadikan printer ini dapat bersaing dengan printer infus dikelasnya. Dalam kecepatan cetak, kemudahan, dan body yang ringan membuat printer ini memiliki keunggulan lebih.

Selain itu ada juga Kategori Printer Multifungsi (Printer All in One), daftarnya adalah di bawah ini, silahkan anda simak :

1. HP Deskjet 1515 Rp. 6XX.000

Adalah printer primadona untuk saat ini, memiliki daya cetak hingga 480 halaman dengan harga catridge dibawah 90rb. Printer jenis ini sangat cocok untuk anak-anak sekolah dan kuliah dengan kapasitas cetak dibawah 400 lembar per bulan. Desain printer yang ramping dan mudah digunakan menjadi nilai tambah lebih serta supply catridge yang continue terus. Mencari catridge dengan seri 678 tidak sesulit yang dibayangkan, karena anda dapat membelinya di online shop atau website resminya.

2. HP Deskjet 2520HC Rp. 1.2XX.000

Produk printer dengan catridge besar seperti seri HP2020HC, cocok untuk kantoran, atau pribadi dengan kebutuhan cetak 1500 – 2000 lembar per bulan. Dengan pemakaian yang mudah, serta harga catridge terjangkau, harga tinta original murah, kualitas printer yang bandel membuat printer ini BEST Seller kedua untuk kategori multifungsi. 

3. HP 2645 (print scan copy fax) Rp. 9XX.000

Poduk printer yang satu ini termurah dikelas FAX. Dengan Fax metode pengiriman gambar via telepon ini masih bertahan. Dengan adanya catridge seri 678 printer ini memiliki harga catridge yang murah di klasnya. Sementara itu untuk penggunaan sangat mudah tidak ribet seperti mesin fax thermal.

Demikian adalah Printer Paling Laris Merk HP 2015, semoga bisa membantu anda saat mencari berbagai tipe printer merk HP yang paling mudah digunakan, printer HP paling murah atau juga yang catridenya paling murah. Jangan lupa juga untuk menyimak artikel lainnya di blog ini, yakni Printer Terbaru Merk Brother 2015. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Paling Laris Merk HP 2015

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini