Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Printer Terbaru Merk Brother 2015

Printer Terbaru Merk Brother 2015 - Printer Brother adalah salah satu alat cetak yang banyak diminati oleh masyarakat. Ada beberapa kelebihan yang tak dimiliki oleh printer sejenis jika dibandingkan dengan printer Brother. Jika digolongkan menjadi bagian-bagian yang umum, maka printer Brother memiliki tiga kelebihan utama yang tentunya tak akan bisa anda tolak. Berikut adalah tiga kelebihan printer Brother jika dibandingkan dengan printer-prnter lainnya yang sejenis :

1. Harga yang lebih terjangkau

Tak hanya harganya yang bisa berhemat, namun juga sangat hemat dalam pengeluaran biaya cetak, karena printer Brother bisa mencetak di kedua sisi, hemat biaya tinta dan juga sangat hemat listrik.

2. Pelayanan yang prima

Apabila ada masalah atau kerusakan pabrikan dengan printer Brother milik anda, maka pelayanan pertama dari website akan sangat membantu anda, selain itu costumer care Brother juga tentunya akan dengan sangat senang hati menolong anda menyelesaikan semua kendala yang mengganggu jalannya printer Brother kesayangan anda.



3. Menghemat ruang

Desainnya compac, dinamis dan tak boros tempat. Bisa diletakkan di sudut ruangan atau di atas meja sekalipun.

Awal tahun 2015  BROTHER Printer merilis 6 printer baru yang terdiri dari 2 printer laser mono yaitu HL-2360DN dan HL-2365DW, lalu 4 printer multifungsi yaitu DCP-L2540DW, MFC-L2700D, MFC-L2700DW, dan MFC-L2740DW. Jenis-jenis printer ini untuk industri rumah (SOHO) atau Usaha Kecil Menengah (UKM). Dari segi penggunaan, brother memiliki toner berkualitas tinggi yang dapat mencetak hingga 2600 halaman dan lebih menarik lagi adalah harga tonernya hanya Rp. 390.000 (SRP) ini yang menandakan toner BROTHER merupakan toner paling murah dikelasnya. 

Perangkat terbaru ini ada yang menggunakan seri W (WiFi) ini  juga dimaksudkan untuk memudahkan koneksi, maksudnya adalah satu printer dapat dipakai oleh beberapa orang. Dengan adanya fitur Wi-Fi Direct juga dapat menghubungkan langsung perangkat smartphone dengan mesin untuk mencetak secara instant melalui Brother Apps sehingga pengguna tidak harus terhubung dengan komputer. Sementara itu untuk seri D(Duplex), menawarkan cetak otomatis 2 sisi. Hal ini membantu pengguna BROTHER untuk hemat dalam mencetak dan menghemat kertas. Untuk konsumsi daya monochrome laser terbaru mempunyai daya serendah 0,06 watt dalam Power Off Mode. Harga mesin yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 1.290.000 dan multifungsi mulai dari Rp. 2.390.000.

Demikian adalah Printer Terbaru Merk Brother 2015, bagi anda yang masih penasaran silahkan disimak artikel tentang Printer 3D itu apa?. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Printer Terbaru Merk Brother 2015

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini