Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi Dan Harga Canon PIXMA ip110 Terbaru

Mencari informasi printer terbaik atau Printer Portable dengan Kualitas Prima tentunya menjadi keperluan bagi anda para profesional dan akademisi yang memiliki mobilitas tinggi. Anda juga tentu menginginkan printer yang memiliki performa tinggi dengan desain yang ramping. Maka dari itu anda harus mencoba Caon PIXMA IP110. Dengan bentuknya ringkas dan ramping membuat PIXMA iP110 mudah dibawa bepergian. Selain itu printer ini memiliki dimensi 322 x 185 x 62mm dengan berat tidak lebih dari 3.8kg. Maka dengan berat yang cukup ringan itu pengguna bisa mencetak di mana pun, yang paling hebat adalah bahkan di tempat yang tidak memiliki sumber listrik karena PIXMA iP110 ada juga yang telah dilengkapi dengan baterai. Sebuah terobosan baru yang bagus dalam dunia percetakan.

Sekalipun dengan bentuknya yang kecil, namun printer ini mampu menghasilkan kualitas cetak yang luar biasa, baik untuk cetak dokumen hingga cetak foto. Produk printer PIXMA iP110 mampu menghasilkan tinta mikroskopis sekecil 1pl dengan kualitas foto sangat mengesankan, bahkan jika mencetak di kertas biasa. Selain itu printer protabel ini memiliki kemampuan resolusi cetak 9,600 x 2,400 dpi dengan kecepatan cetak rata-rata 53 detik untuk foto borderless ukuran 4x6". Kemudian untuk dokumen hitam putih dapat dicetak dengan kecepatan rata-rata 9ipm (image per minute), kemudian sementara itu untuk dokumen A4 berwarna dengan kecepatan rata-rata 5.8 ipm.

Fitur lain dari printer ini adalah memiliki fitur “Save Black Ink Mode” sehingga Anda dapat menyesuaikan penggunaan tinta hitam untuk memperpanjang durasi cetak hitam putih. Maka sekalipun tinta hitam telah habis, akan tetapi jangan khawatir karena printer ini dapat terus menghasilkan warna hitam dengan mengolah gabungan dari tinta warna yang ada. Sangat praktis untuk anda yang terburu-buru.



Spesifikasi dan harga Canon PIXMA IP110 ini selain bentuknya yang kecil dan ringkas, para pengguna juga akan semakin dimanjakan dengan mudahnya pengoperasian printer ini. Tak melulu harus terhubung dengan komputer untuk melakukan proses cetak karena PIXMA iP110 ditunjang dengan teknologi Wi-Fi. Adanya sambungan WIFI ini memungkinkan printer untuk bisa dioperasikan menggunakan wireless LAN dengan standar IEEE802.11b/g/n. Maka ini memungkinkan pengguna mencetak tanpa sambungan kabel melalui notebook, atau smartphone dan bahkan langsung dari kamera digital Wi-Fi Canon.  Ada fitur Cloud Printing, pengguna bisa melakukan cetak dokumen atau foto dari jarak jauh, misalnya saat anda di rumah namun printer sedang ada di kantor. Hebatnya lagi printer ini juga dilengkapi dengan Fitur Auto Power ON/OFF yang membuat konsumsi energi jadi lebih efisien, maka printer akan otomatis menyala ketika ada perintah mencetak. Kemudian setelah beberapa periode non aktif, maka printer pun secara otomatis akan mati.

Harga Canon PIXMA ip110

PIXMA iP110     Rp. 3,250,000 (tanpa baterai)
PIXMA iP110     Rp. 3,700,000,- (dengan baterai)

Tinta:
PGI-35 Black     Rp. 125,000
CLI-36 Colour     Rp. 199,000

Demikian adalah informasi seputar printer modis ini, bagi anda yang tengah mencari info mengenai printer maka bisa menyimak harga printer epson untuk cetak foto di blog ini.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Canon PIXMA ip110 Terbaru

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini