Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Daftar Dan Harga Printer Epson Terbaru 2015

Daftar Dan Harga Printer Epson Terbaru 2015 - Penggemar printer Epson wajib baca artikel yang satu ini sampai tamat, karena ada banyak daftar printer Epson terbaru yang bisa dijadikan incaran koleksi printer anda berikutnya. Tak perlu banyak bicara lagi. Yuk simak daftar harga printer terbaru di bawah ini :

1. Harga Printer Epson L100 Infus

Penggemar printer infus pasti tahu printer yang satu ini. Printer L100 inkjet tersebut menggunakan metoda infus, akan tetapi secara resmi dengan menggunakan tinta original. Produk printer Epson L100 Infus ini dilengkapi dengan teknologi FIT (Fast Ink Top-Up). Adanya teknologi FIT memiliki 3 komponen yang didesain secara khusus yaitu tangki tinta, serta selang tinta yang terintegrasi, tak lupa juga katup penutup khusus (choke valve). Patut diacungi jempol bahwa printer Epson L100 mampu mencetak sampai berlipat-lipat dibandingkan cartridge. Bagusnya lagi, Epson memberikan 6 botol tinta pada paketnya. Sementara harga Epson L100 Infus berkisar Rp. 1450.000,- 



2. Harga Printer Epson L800 Infus

Daftar selanjutnya adalah printer Epson L800 dengan sistem infus sudah banyak digunakan di berbagai toko cetak foto dan untuk kebutuhan pribadi. Produk printer ini memang telah dikhususkan memiliki sistem infus dengan tinta original. Sehingga anda tidak perlu lagi repot-repot mengotak-atik printer dengan menambah selang dan tabung tinta. Printer Epson L800 adalah salah satu printer terbaik untuk mencetak foto, itu karena Epson L800 ini mempunya fitur teknologi Micro Piezo yang diklaim dapat menghasilkan kedalaman warna lebih detail, serta gradasi halus dan kualitas foto yang akurat. 

4. Harga Printer Epson TX300F

Selanjutnya adalah Printer Epson Stylus Office TX300F memiliki banyak kemampuan. Apabila untuk ponsel ada yang disebut ponsel pintar atau SmartPhone, maka bisa dikatakan bahwa Epson Stylus TX300F merupakan printer pintar, itu karena fungsinya tidak hanya untuk mencetak dokumen saja, namun juga dapat mencetak foto, bisa juga scan, serta bisa mengcopy data, dan juga dapat berfungsi sebagai mesin fax.

4. Harga Epson Stylus T20E

Bisa dikatakan bahwa Printer Epson T20E merupakan salah satu yang dapat dikatakan menggantikan seri Stylus C90 yang cukup laku di pasaran Indonesia. Dikatakan keduanya memang agak mirip fisiknya, yakni dengan warna hitam matte yang elegan. Printer Epson T20E ini adalah salah satu printer yang dibawah satu jutaan, serta sangat cocok untuk usaha warnet atau rental komputer.

5. Harga Printer Epson T1100

Produk Printer Stylus T1100 ini sangat cocok untuk print A3, atau foto, serta desain spanduk, atau desain kaos distro, bisa juga desain kartu nama, atau desain undangan, bisa juga sablon kaos, serta kalender, dll. Printer yang satu ini sangat berguna untuk Anda yang bergerak di bidang digital usaha percetakan.

6. Printer kasir Epson mini TM U220

Kemudian printer selanjutnya adalah Epson printer kasir TM U220. Produk Epson ini merupakan penerus dari Epson TM U210. Memang sebenarnya ada cukup banyak printer mini dari Epson. Akan tetapi printer kasir populer adalah printer kasir Epson TM220 dan printer mini Epson TM88. Produk printer kasir Epson TM U220 banyak digunakan di minimarket, serta pom bensin dan apotik. 

Demikian adalah Daftar Dan Harga Printer Epson Terbaru 2015, semoga bisa membantu anda. Jangan lupa untuk melihat artikel lainnya, yakni Spesifikasi Spesifikasi Printer Brother HL 3070CW



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Dan Harga Printer Epson Terbaru 2015

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini