Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma MG2570

Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma MG2570 - Mencari printer unggulan kesayangan masyarakat Indonesia? Jangan pernah khawatir dengan budget terbatas yang anda miliki, karena ada printer bintang lima dengan harga kaki lima. Ini adalah printer dari Canon, yang rilis dengan seri Canon Pixma MG2570 memiliki kelebihan pada bentuk printer yang bagus dan mungil sehingga tidak akan boro stempat. Produk printer ini sangat murah dengan fungsi yang beragam. Karena bisa scan, bisa menjadi mesin copier dan printing dengan hasil yang bagus.

Namun kelemahan di printer inkjet Canon Pixma MG2570 terletak di suaranya yang agak ramai, biasa. Seperti layaknya semua printer inkjet. Selain itu kekurangannya dalah printhead mudah buntu bila digunakan tinta yang tidak orisinil. Walaupun pada saat ini modif pada printer sudah umum dilakukan, akan tetapi tetap saja pemilihan tinta menjadi hal yang penting.



Produk Canon yang dinamakan Printer Canon Pixma MG2570 mungkin sangat cocok untuk printer kantor atau bisnis UKM, dikarenakan produk printernya sangat praktis dan multifungsi. Akan tetapi tentu saja tidak untuk yang terlalu berat, jadi hanya bisa untuk printing atau scanning ringan. Secara garis besar printer canon MG2570 sangat bagus kualitasnya.


Jenis printer                : inkjet dan printer scanning, copier
Resolusi maksimal      : 4800x6000dpi
Kecepatan printing      : 8 ppm di hitam putih, 4 ppm di warna
Kecepatan print foto    : 44 detik di 4R borderless
Kekuatan printing        : 3000 per bulan
Koneksi                       : USB 2.0
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Cartridge                     : 2 buah
Media kertas               : A4, A5, B5, 4R
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer Canon Pixma MG2570 :  Rp. 900.000,-

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma MG2570, semoga bisa memberi informasi yang bermanfaat untuk anda. Bagi anda yang masih mencari informasi lainnya, silahkan kunjungi artikel lainnya, Spesifikasi dan Harga Prnter Brother. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma MG2570

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini