Lihat Harga Printer Pilihan Anda

Spesifikasi dan Harga Printer laser Brother DCP-1510

Spesifikasi dan Harga Printer laser Brother DCP-1510 - Apakah anda mencari printer laser Brother? ini adalah printer laser yang rilis dengan seri Brother DCP-1510 memiliki kelebihan pada harganya yang lumayan murah, dilengkapi fitur yang cukup lumayan. Printer Brother ini juga multifungsi, hebatnya lagi bisa scan, mampu menjadi copier dan tentunya printing. Selain itu biaya printingnya terbilang cukup murah.

Namun tentunya ada kelemahan, kelamahan dari printer Brother DCP-1510 ini terletak di kualitas print yang masih mono alias hitam putih, jadi printer ini tidak bisa print warna. Akan tetapi untuk kualitas print hitamnya sangat bagus dan menawan, sehingga printer ini juga sangat baik untuk digunakan sebagai mesin photocopy. Produk printer Brother DCP-1510 ini memiliki koneksi USB yang akan sangat menunjang kerja printer, selain itu juga printer ini berflatform untuk media printing, yakni maksimal ukuran kertas A4 sehingga membuat printer ini sangat handal untuk korporasi.  Namun juga bisa juga untuk UKM karena fiturnya yang sangat beragam.

Printer Inkjet Brother DCP-1510 sangat mudah disetup juga karena memiliki koneksi USB yang plug n play. Setelah itu tinggal dikonek ke laptop atau computer sudah bisa digunakan untuk printing,  akan tetapi sebelumnya instal dulu driver atau programnya. Satu lagi, printer ini juga sangat luas dukungan OSnya dan bisa untuk semua platform.



Spesifikasi dan Harga Printer laser Brother DCP-1510:

Jenis printer                : laser mono dan scan, copier
Resolusi maksimal      : 2400 x 600dpi
Kecepatan printing      : 20 lembar permenit di hitam-putih
Koneksi                       : USB 2.0
Prosessor                    : 200 MHz
Memory                       : 16 MB
LCD                            : 1.85 x 0.43 inch
Printing maks toner      : 12000 lembar
OS                               : WIN XP, Vista, 7, Mac OS
Media kertas               : A4, A5
Garansi                        : 1 tahun

Harga Printer laser Brother DCP-1510: 1.500.000, -

Demikian adalah Spesifikasi dan Harga Printer laser Brother DCP-1510, semoga bisa membantu anda yang tengah kesulitan mencari printer terbaik dengan kualitas tinggi. Bila anda masih penasaran dengan printer lain dengan spesifikasi terbaik, silahkan disimak informasi lainnya di blog ini. Misalnya adalah Spesifikasi dan Fitur Printer Scan dan Fax Canon PIXMA MX397. Terima kasih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Printer laser Brother DCP-1510

0 comments:

Posting Komentar

Anda ingin mengiklankan produk di blog ini, silahkan kunjungi segera halaman layanan iklan kami disini